Tuesday, June 28, 2005

To:
wahyu
Date: Mon 27 Jun 2005 11:19:00 PM WIT
Subject: Re: Baaaa.....

Message:
Tau lah aku Yu, kampus sebagai ajang uji coba ini
itu untuk sesuatu tujuan apa aja. Tapi inipun
resume hasil obrolan sambil makan gudeg bersama
abah, ambu n aa.
Ambu tuh dah 55 tapi masih cantik lho, mana waruga
dan tungkainya masih bulat kayak gadis aja. Mana
terawat lagi. Aku suka malu2 melihat senyumnya
sambil meliriki aku lalu meneliti kayak yang
mencari kesan pesan di roman si aa.

Atuh iya aku muslimah. Tapi di rumah abah ambu
Insyallah aku terjaga dengan anutan dan tauladan
budi pekerti beliau.
Alhamdulillah aa juga gak macam2 kok Yu.
Kasih sayangnya bukan dibumbui kontak pisik.
Aa kayaknya tergolong co yang suka terima jadi deh.
Saat ini kebutuhannya akan kehadiranku baru
sebatas konsumsi citra miniDV nya dan ganjel perut
deh. Pembawaannya juga selalu tenang kalem gak banyak
omong n selalu berusaha tampil efisien dalam
segala hal. Jemarinya juga lebih pro ke kibord meski
aku kudu hadir disisinya biarpun sambil aku terlelap
disaat dia harus ngejar target.
Pokoknya jauh banget deh Yu dari gambaran yang
lagi dekat2 sama pacar. Begitu aku bangun abah
ambu tengah menanti sunnah Fajar. Tentunya dong
aku kudu segera berkemas.
Habis Shubuh baru deh aa tidur tapi jam 9 dah
mabur ke kampus. Pulangnya kadang larut malam
kadang gak pulang.
Bisa ke Tangerang bisa juga nginap di temannya.

Ultahku 20 Juni kok Yu. Makasih Yu met ultah juga ya.
Semoga kamu senantiasa terpelihara n terjaga hidup
sehat sukses sejahtera bahagia.
Makasih untuk pujianku buat kedua ortuku.
Tapi sejujurnya aku ini broken-home sejak aku 11
tahun.
Makanya hidupku kayak kodok dibawah tempurung,
pemalu gak pede. Berkat perjuangan ibuku, aku dan
2 adikku masih kudu sekolah untuk perbaikan nasib
kami.
Baru setahun lalu aku ketemu abah n ambu disaat
berkunjung ke rumah sepupunya didepan rumahku.
Aa juga tadinya kirain cuma iseng aja menyoroti
segala gerak langkahku dengan video kameranya.
Alhamdulillah Yu, semua yang kurasakan kini tak
terbayangkan sebelumnya bakal merasakan apa yang
namanya pizza. Percaya gak, aku ini pernah ngidam
kepingin tahu kayak apa yang namanya tanah Jkt itu.
Aa ketawa sambil bilang klo tau begitu dianya akan
ngumpulin tanah dari 5 wilayah kota Jkt.

Selama setahun ini aa memperkenalkanku kepada
Internet dan juga kehidupan pribadinya.
Bimbingannya sugestinya dalam segala hal sungguh
mengharukan, tapi entah juga apa karena aa nya bungsu.
Ibuku sering bilang klo aa itu penampilannya kayak
Resi Bhisma deh. Seorang pandita guru di alam pewayangan.

wahyu wrote:
> yaaahhhh imoet...
> aku kan bukan arjuna or gatotkoco or sapa aja deh
> yang ada di wayang itu...
> aku mah bukan orang yang suka memotori /
> provokasi massa gitu, paling2 ya cuman orang
> satu kampus aja, hee.heee....
>
> ya deh kalo kamu dah siap, ya langsung aja
> married
> jangan ditunda2, ntar malah banyak dosa lho....
> kamu islam kan?
> aku tadi liat testimoni kamu, banayk yang ucapin
> met ultah yooo...
> emang kamu ultah kapan moet?
> sori aku gak terlalu perhatian ma yang laen2, jadi
> gak sempet liat kapan kamu nongol di dunia ini
> ayah n ibu kamu pasti orang yang hebat,
> bijaksana n sayang ma anak2nya ya?
> aku liat di fotonya, keliatan bijak gitu...
> jadi suka ngeliatnya
> aku jadi teringat ma ortu di kampung aku, kangen
> pengen ngasih apa yang terbaik buat beliau2.
> dah 21 tahun ini aku selalu nyusahin beliau, doain
> ya moga aku bisa cepet bales seemuuuuaa.....apa
> yang sudah mereka korbankan buat aku
> pesen buat kamu juga ya...
> sayangi n hormati kedua ortumu
> jangan buat mereka sedih sedikit pun
> pokoknya buat mereka bahagia n bangga deh
> punya buah hati seimut kamu
> tak kasih tau ya, aku jadi trenyuh kalo ngetik
gini,
> bener2 pengen ketemu ortuku di sana (hiks..hiks..)
>
> eh tapi, setelah baca novel2 kamu, aku sekarang
> ini jadi sering terhibur lho...
> biasanya aku ke internet buat download2 antivirus,
> cari data, dll, malah kadang bingung harus apa,
> padahal pas gratis.
> kalo sekarang ada tujuan laen, baca novel kamu
> he..hee.....
>
> kalo kamu baca sebelum jam 19.30 malam ini,
> terus kamu bales, aku masih di depan internet di
> perpus unbra.
> cepet dibales yaa.....
> 5 menit !!!
> ok

No comments: