Thursday, June 30, 2005

To:
wahyu
Date: Thu 30 Jun 2005 11:12:00 PM WIT
Subject: Re: moett....

Message:
Dah juga sih Yu sejak aa pulang pagi sembari masuk
angin. Aku dapat kursus gratis ngerik dari ambu dan pijat
dari abah.
Ini penting klo nanti dah rumahtangga, ada yang
cuma masuk angin gak perlu ke dokter. Lalu kami
makan sambil ngajak ngobrol. Lalu browsing lalu
nerusin tidur tapi minta dipijeti kakinya.
Terpaksa deh aku jibaku karena gak pernah tahu
caranya mijet meski tadi dah diajari abah juga.
Wuih Yu kok aku bisa ngucur kringet gitu yah.
Apa aku sawan merabai bulu kaki anak gorila ya?
Akunya juga cuma mampu ngelusin sembari kleyengan.
Karena dikeluarga aku gak kenal budaya kerik pijat
kok. Tak lama aa lalu tidur pulas.
Heh Yu aku kok kayak narsis sih menikmati rasa
puas n bangga karena telah mampu membuat aa tidur
nyenyak sedamai bayi. Asyik lho menatapi aa pulas.

Silsilah keluarga? Rekam aja yang ada dulu sambil
nyambungkan silaturahmi. Atau kumpulkan keluarga
dalam acara periodik apa aja. Asal shabar dan
istiqamah saja. Ituh, setidaknya di Solo kamu
bisa jadi Presiden lokal.
Ya jangan dong Yu, masa presiden kebatelan seh.

Kok bisa ya adekmu sehobbi ma aa. Cuma aa masih
hobbi ngemusik. Hobbinya mentil gitar akustik,
elektrik n bass. Sesekali masih manggung.
Pentilan keyboard nya juga asyik punya lho.
Klo nggodain aku aa sukanya main separo lagu.
Janjinya satu lagu asal akunya tiduran disisinya.
Biasanya baru seperapat lagu juga aku dah tidur.
Lalu aku dipondong ke kamarku dan diselimuti ambu.
Gileh kamu mah Yu masa ma adek sendiri cemburu.
Adek kamu masih kalah gede kok. Aa 185/96 lho.
Aa tuh tentu kuat n asyik buat acara pondongan nanti.

Aku di fikom jur periklanan Yu.
Sejurusan ma aa.
Biar nantinya kita bisa full kerjasama.
Klo temen2nya malahan nganjurin aku ke broadcast.
Katanya biar bisa jadi penyiar atau jurnalis.
Yang reseh bilangnya biar bisa deket ma ce keceh.
Pasti godain deh. Keceh kayak bajaj kali ya Yu.
Nikah hari Jumat besok? Waaahhhh becanda kamu.
Itu mah mauku Yuuuuuuuuuuuu. Gimana seh kamu?

wahyu wrote:
> pagii... moeet....
> wah,aku nulisnya pas pagi2 nih, biasanya siang or
> malem
> tapi kemarin ada halangan,jadi tertunda deh baca
> novelnya
> gimana, kangen kamu ke aa dah terobati belom...
> kok aa lama banget sih ninggalin,ntar keburu kabur
> nih dari rumah
> tapi mungkin dah ditali ya di meja, ha.haa... kayak
> pet aja
>
> oya moet,masalah silsilah keluarga,emang aku gak
> tau yang dari bapak,ya mungkin cuman dikit aja n
> akunya aja yang gak tau, kebanyakan seh..
> dari ibu juga banyak lho,sekampung di solo sana
> dikuasai ma familiku, ha..haa... setidaknya aku
bisa
> latian mengatur situasi n keadaan "negara"-ku
> ya,buat menyongsong masa depan yang kata
> kamu bisa jadi presiden,amiinnnn banget.....
> asal gak presiden yang membela kebatilan ya....
>
> adikku di STAN mana ya..pokoknya D3 PBB gitu
> kalo kamu ketemu dia, wuih bukannya seneng,
> malah jadi cemburu nih :), dia cowok kok, tingginya
> 175-an, lebih tinggi dari aku
> dia suka petualangan,sering naik turun gunung n
> gurun,he..hee...
>
> moet,ibu kamu di kampung sana kerja ato gimana?
> apa gak repot ya ngurusin kalian anak2nya?
> emang kamu berapa bersodara moet, 3 ya?
> kok di foto cewek semua,mana arjunanya?
> kamu anak tertua ya,pantes sikap kamu dewasa
> gini
> ntar punya tanggung jawab juga ya ma adek2 kamu
> kalo mereka nakal ya di jites aja moet,biar
nangis n
> ngelapor ke aa kamu,ntar biar kamu diciwel2 ma
> aa... duh senengnya....
> tapi awas ntar pipi kamu jadi tambah melar, kan
> sayangg...
>
> dah makan moet?kalo aa belum dateng,habisin aja
> jatahnya,biar tambah ndut... ;p
>
> ohya,kamu jadi ngambil jurusan apa? jadi di
> periklanan itu ya?
> di universitas mana moet?
> ntar kamu kos ato tetep di rumah aa
> wah,ntar jadi cepet nikah beneran nih
> hari jum'at besok ya, cepet banget...di gedung apa?
> aku diundang yoo....
>
> wes ah,waktunya dah mepet nih
> masih mau cari artikel
> dah dulu ya moet...
> salam buat semua, salam kenal n maniieezzz
> banget....
> semoga apa yang kita kerjakan semua b'jalan
> lancar
> amiinnn
>
> daah moett

No comments: