Wednesday, June 22, 2005

To:
alex
Date: Tue 21 Jun 2005 09:12:00 PM WIT
Subject: Tersinggung? Gak lah.

Message:
Lho kok gitu sih Lex, apa yang membuat aku
tersinggung? Gak lah Lex.
Everythings are under-controlled kok.
Memang betul Portugal tempat yang indah kok.
Makanya dikenal sebagai salah satu negara
kunjungan wisata yang berhasil. Bahkan klo kata
abah, ada seorang penyair Spanyol -yang mengagumi Lisbon
sebagai "Un pais para querrer". Katanya sih tempat
indah buat bercinta. Klo kata abah, seperti kaum
Argentina bangsa Spanyol juga konsumer daging
tertinggi makanya tingkat rasa seni budaya dan
gejolak hormonal juga tinggi sekali.
Kayak banteng torerro saja, yang selalu siap
menderu asal melihat gaun merah berkibaran.
Pengennya main tubruk aja.

Kenapa ada apa Lex, kok lagi moody banget sih?
Lagi merasakan runtuhnya dada selagi jatuh cinta ya?
Iyalah, nikmati saja selagi masih ditanah Quarro.
Percaya aku deh Lex, its nothing wrong with ur notes.
Malahan akunya merasa senang, karena aku pernah
beroleh ceritera dari abah perihal asyiknya nebeng
kunjungan wisata manca negara.
Abah ceritera klo semasa mudanya 1976/1977 pernah 13
bulan melaut di kapal wisata Rotterdam dari Holland
America Cruises. 6 bulan melayari segitiga Bermuda,
4 bulan muterin Karibia, lalu 3 bulan keliling dunia.
Tapi kamu masih mau menjadi sahabatku khan?

Aku baru saja lulus SMA, sekarang lagi magang dan
ingin kuliah di jakarta. Kita saling doakan ya.
Walah Lex klo muji aku kok suka berlebihan begitu sih.
Aku temanmu cuma manusia biasa kok, mana masih cangor lagi.
Mana kaca benggala lom ketemu lagi. Salam selalu buat Alex.

alex wrote:
> Hi Desi, mat pagi!! n moga khabarnya selalu baek
> aja, di kala aku menbaca suratmu aku mengambil
> 1 kesimpulan bahwa Desi merasa tersingung dan
> tak menyukai gaya bicaraku, namun ingin Desi
> ketahui bahwa tak pernah ada niat sedikitpun tuk
> menyendir sebab keadaanku tak berbeda dgn
> Desi...aku merasa sangat bersalah dan gegabah
> dalam melontarkan pertanyaan...ku angkap 1
> kesenangan dan kebahagian mengenal Desi dan
> ingin sekali agar kita bisa menjadi sahabat yg
> baik...aku minta maaf buat semuanya...moga di
> maafkan...sekian dulu ...oh ya...sekolahnya
> gimana..certain dong...
>
> pujianku bukan buat keindahan alam sini tetapi
> buat kecantikan dan keindahan yang Desi miliki.
>
> alex
>

No comments: