Tuesday, June 28, 2005

To:
wahyu
Date: Mon 27 Jun 2005 11:51:00 PM WIT
Subject: Ciwel2

Message:
Eh Yu foto ayah ibuku yang mana?
Kan di upload pic aku gak menyertakan foto beliau.
Cuma aku sama kedua adikku. Waktu kubilang mo kupajang
fotonya di fs, ibuku melarang.

Memangnya kampung kamu dimana Yu?
Kamu ini bandel kok, tapi aku suka kamu perhatikan
ortumu. Meski aku di dholimi bapakku tapi aku gak dendam kok.
Buatku apa yang terjadi diantara kedua orangtuaku
sepenuhnya diluar kemampuan kami. Bapakku ya
bapakku, setidaknya beliaulah wali nikahku pada
saatnya kelak. Iya gak Yu?
Nih Yu klo mo membalas budi ortu sekaranglah saatnya.
Jangan nanti2, jangan tunggu klo nanti dah mapan.
Karena apapun yang akan kamu persembahkan kepada
kedua beliau tidak akan bisa menggantikan apa2 yang
telah kedua beliau berikan buatmu.
Makanya jangan suka bandel ya Yu.
Awas kamu klo bandel tak jewer lho.
Huh kamu trenyuh ya trenyuh tapi jangan nangis
begitu atuh Wahyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu.

Apalagi nih?, kok kamu merasa terhibur setelah baca
novelku. Tapi gak apa aku vutg kok ya.
Cuman saja Yu, kok banyak yang bilang klo gaya bahasaku tua.
Apa iya memang begitu Yu?
Kayaknya ketularan abah n aa deh.
Meski abah memang dah tua 62 kok.
Tapi aa baru mo 20 16 sep mendatang, gayanya juga tua.
Kebetulan di lingkung sosialnya aa dituakan teman2
nya.

Apaan yang 5 menit Yu? Lha wong akunya baru balik
dari duduk2 di taman Plaza Indonesia kok. Nganter
aa mencari inspirasi, katanya.
Tapi Yu dianya
malahan banyakan menungnya.
Klo aku mah asyik aja nempel dilengannya.
Kayaknya dia lagi mencoba mencerna diskusi tadi.

Suruh aa jaga baek2 Yu? Hehehe makasih siap komandan.
Tentunya dong, coba klo aa berani nyembarangin aku.
Akan kusodorkan kata-kunci : ciwel2. Hihihihihi.
Pasti deh aa akan manyun 21 hari 21 malem.

No comments: