Wednesday, June 29, 2005

To:
Derry
Date: Wed 29 Jun 2005 05:56:00 PM WIT
Subject: Re: CV n pasfoto

Message:
Paham CPU? Wow klo gitu bapak pakar komputer dong.
Lulusan mana pak? MIT, Oxford, Monash?
Kata abah di kita masih jarang lho yang faham sama
geometri CPU. Hehehe pak Derry tentu becanda mo
kerja di warnet ya. Maafkan saya pak klo selama ini
saya dura deri kebapak.
Pakar CPU mah atuh gabung aja ke LEN Bandung ato
LIPI Jkt. Seantero Lembaga tinggi Nusantara
tentunya butuh keahlian bapak Derry untuk disain
sistim apa saja..
Begitu juga dengan dunia usaha dan perbankan Nasional.
Saya mohon maaf pak. Sebaiknya saya akan undur
diri saja dari korespondensi dengan bapak.
Maafkan klo saya tak akan berani menjawab email bapak.
Saya kawatir bakal malu bahkan takut kualat pak.
Sekali lagi saya mohon maaf.
Wassalamualaikum, desi.

Derry wrote:
> ok nanti aku buat dulu...
> tapi kalo masalah CPU dikit2 dah bisa...
> ya kalo main internet juga lama2 kan bosen...
> iya non...

No comments: