Wednesday, June 22, 2005

To:
wahyu
Date: Sun 19 Jun 2005 10:35:00 PM WIT
Subject: Re: hee.hee...

Message:
Wow sorri ya, aku sama sekali bukan gadis nakal kok.
Yang kulakukan cuma sekedar bermanja sama si aa ku.
Habisnya kami masih jarang banget ketemu. Paling
bisanya saling curhat liwat email. Malahan dianya
gak ikutan fs.
Aku paling suka klo tiduran dipangkuannya sambil
mengelusi lengannya yang kekar. Cuma gitu paling
lama 5 menitan. Dianya lalu kukulupukan
(kelojotan) lantas menyingkirkan kepalaku lalu
bangun sambil membetoti muka jinsnya yang tampak
berubah bentuk. Klo aku ngotot begitu selama 15
menit aja, dianya selalu ribut mendengus dengus
akhirnya meronta lari ke kamar mandi kayak yang
kebelet pipis.

Aku mojang Kuningan bahasa harianku tentu Sunda.
Si aa asal Sukabumi kelahiran Tangerang. Tapi
bahasa Sundanya pasif.

Wahyu wrote:
> wahhh.... iya deh...
> maap..maap....
> aku gak maksa lagi deh....
> mmm... imut dah ada cowok ya...
> sukur deh kalo emang cowok kamu baek
> moga bisa jaga kamu ya... :)
> tapi dari cerita kamu, kayaknya kamu yang nakal
> yaa..
> sampe bikin co kamu risih gitu, haa..haaa....
> gadis nakal donkk... ;p
>
> eh, kamu kalo ngomong sehari2 pake bahasa apa?
> indo, sunda, betawi, jawa ato madura?
> sunda ma betawi itu sama ya ???
> pasti kamu lancar pake basa itu
> ajarin dikit2 donk muutt...
> ntar kalo kamu bales, diselingin ma basa itu
> dikurungin ma terjemahannya,gitu ya , he.hee....
>
> kamu dah naek kelas 3 ya?
> masuk IPA pa IPS?
> tapi kayaknya sih IPS, biar nyambung ma kul nya
> ya
>
> trus..apa lagi ya....
> (......lagi mikir......)
> wahh... dah habis nih bahannya
> ntar kamu aja deh yang cerita
> ceritain donk tentang diri kamu...
> hal2 lucu yang pernah kamu alami gitu
> soalnya aku suka banget deh liat kamu (walaupun
> fotonya aja :( )
> aku bayangin kalo bener2 ketemu kamu, kamu
> keliatan imut, lincah,
> gerak terus, pokoknya nyusahin sekaligus
> nyenengin orang yang liat deh....
> bene

No comments: