Wednesday, June 29, 2005

To:
alex
Date: Thu 30 Jun 2005 04:07:00 AM WIT
Subject: Re: hi Desi..

Message:
Waduuuuh Lex, jangan memujiku sedemikian rupa yang
bikin aku menjadi malu dan salah tingkah nih.
Klo pendapatku memang terdengar baik, itu karena
pendengarnya juga memang orang baik.
Dan aku yakin Alex memang orang baik.
Gimana khabarmu saat ini? Aku berdoa semoga Alex
tetap sehat bersemangat dan bahagia dimanapun berada.
Desi sudah daftar di Universitas di Jakarta pada
Fakultas Ilmu Komunikasi jurusan Advertising.
Jurusan ini memang menantang dan akan mengharuskan
untuk sering berada di lapangan.
Terimakasih atas segala doa yang baik darimu ya Lex.
Semoga angin buritan selalu menyertai pelayaranmu.
Dengan lumba-lumba yang berkejaran dibelakangmu.
Bon Voyage.

alex wrote:
>
> Ol Desi yang baek...moga makin cantik aja..Desi
> sangat pintar mpy wawasan yg luas dan intinya
> Desi punya cara mikir yang sangat dewasa, aku
> berterimakasih tuk semua saran dan
> nasehatnya...kayak aku nggak akan pernah puas
> sedikitpun memujimu sebab setiap kata2mu ku
> dengar dgn kegaguman akan ide2mu...Desi jika
> nanti mau lanjut ke Univrsitas dan berkeinginan
> ngambil facultas psicologi aku yakin sekali Desi
> pasti mjd mahasiswi terbaik sebab Desi punya
> talent buat itu...atau berkeingin ngambil jurusan
> lain...aku sangat ingin mengenalmu lebih,
>
> udah larut nih...aku akhiri dulu ya...saat ini aku
> sangat kangen akan pesan Desi..
>
> smile at you
>
> Alex

No comments: