Wednesday, June 22, 2005

To:
wahyu
Date: Fri 17 Jun 2005 09:32:00 PM WIT
Subject: Re: Hiks..hikss....

Message:
Wuih semakin takut aja klo aku kudu kul di
Unbra. Gak pede ngerayu cuman maksa ya.

Bukan bintang iklan. Aku klo lihat iklan suka
kepingin nyobain. Seringkali ternyata gak
cocok. Makanya kubilang korban iklan juga.

Ortuku di Kuningan klo aku kul di Jkt ya kudu
kost dong. Aku sih akan merasa tenang
nyaman aja kok. Lha wong bakal dekat sama
si aa. Tentu dia yang bakal menjagaku.
Aku akan nyaman terlindung didekatnya.
Si aa nya juga gak suka macam2 kok sama
aku. Dia nya sukanya baru semacam.
Ngebakso semangkuk berdua saja.
Entah juga klo nanti dah kost di Jkt.
Wait n see aja kali. Tul gak?
Tenang Yu, si aa bisa jaga diriku kok.
Malahan akunya yang suka bermanja ria yang
suka membikin si aa gerah lalu menyingkir.
Apa istilahnya ya? Cengkir apa? Hihihi...

wahyu wrote:
> wahh....desi kok gitu sih...
> suer aku g lagi nggombal
> tapi emang bener gitu kok
> percaya deh, aku tulus ngetik gini :)
> aku sih termasuk orang yang gak pede
untuk
> ngerayu cewek.
> semuanya keluar gitu aja...
>
> btw, kamu pernah ikutan iklan?
> kok kata kamu pernah jadi korban?
> maksudnya gmn?
> iya deh, moga bisa kesampaian ya cita2
kamu itu.
> terus ntar bisa jadi bintang iklan juga, maen
pilem,
> dll....
> terus kalo dah terkenal, maen ke malang
ketemu
> wahyu, gituu.... he..hee...
>
> desi masih tinggal ma ortu ya...?
> ntar kalo kul, gak usah ngekos, tetep ma
ortu aja
> ntar kalo gak ati2 dalam pergaulan,takutnya
ada
> apa2 gitu...
> bukannya gak percaya ma desi, tapi kamu
kudu
> lebih jaga pergaulan aja.
> ini nasehat dari wahyu, kudu diperhatiin n
> dijalankan. OK !!! awas kalo gak..
>
> gitu dulu aja ya mut *, ntar tak balesin lagi.
> tapi kamu kudu bales dulu nih ketikan.
> dahh....
>
> *imut (red)
Back

No comments: