Wednesday, June 22, 2005

To:
alex
Date: Sun 19 Jun 2005 02:24:00 AM WIT
Subject: Coisa boa

Message:
Khabarku baik Lex, semoga kamu juga
demikian. Wah aku ce mana suka sama
sepakbola. Soccer kan domainnya kaum co.
'Coisa boa' kayaknya pujian buat alam
Portugal ya. Ditempat yang indah terdapat
bahasa yang indah yang menggambarkan
segala rasa aroma nuansa keindahan.
Maaf aku gak ada telepon Lex.
Aku tinggal di lingkungan alam asli yang
masih jauh dari teknologi.
Buat penerangan saja aku masih pake lampu
teplok. So gimana ada telepon?

alex wrote:
>
> hi desi ! gimana kabarnya...moga lagi bae2
aja n
> makin cantik aja...Desi..suka nggak ama
> sepakbola..n kalo suka apa klub
> kesukaanmu.."coisa boa" artinya sesuatu
yg
> indah...maap ya.. bukan maksudku
mengutarakn
> istila yg tak dimengerti...bisa kasih no: telp
> ya...sangat penasaran nih dengar suaranya
> desi...aku merasa sangat yakin suara desi
pasti
> sangat halus n enak di dengar...sekian dulu
ya...
>
> alexandre
>

No comments: