Sunday, August 07, 2005

To: wahyu
Date: Sunday, August 07, 2005 1:03:00 AM
Subject: Re: huhh desi mahh....

Message:
Syukurlah Yu.
Ramuan itu dari abah yang klo dilakoni buat eyang
sumarsih ato yang berbadan lemah selain sebagai
supplemen juga bisa berefek penenangan syaraf n
pengademan abdomen atau rongga perut. Manatahu aja
semoga Allah SWT karuniakan kepada eyang untuk
bisa segera b.a.b lagi. Sesudah dirasa cukup eyang
beroleh ramuan kelapa ijo dan banyak minum aqua.
Klo kata abah coba deh rangsang anus beliau dengan
sabun cuci Sunlight yang diruncingkan menyerupai
ujung lembing dan diulasi pakai minyak kelapa
kemudian ditekankan perlahan ke lubang anus.
Biasanya eyang akan merasa mulas
lalu "lembing"nya segera cabut. Mungkin eyang gak
langsung b.a.b tapi sering kentut dulu. Masing
shabar n hati2 yo.
Maaf ya Yu aku salah ketik. Maksudku memang Sumarsi.

Makasih Yu atas salammu buat kluargaku di Kuningan.
Barusan juga aku terima telepeon dari mimihku.
(Orang Kuningan manggil ibunya dengan Mimih.)
Kusampaikan aja salam kamu sebagai temannya aa.
Maaf ya Yu klo aku harus jaga ketentraman sanubari
mimihku Mimih senang menerimanya n salam kembali
buatmu Yu.

Iya dong Yu kamu kudu anggep aku adikmu.
Sebagai konsekuensi logisnya mulai sekarang aku mo
manggil kamu mas Wahyu. Boleh ya? Yah kudu boleh tho.
Aku bertiga kok mas. Adikku 2 Ais dari Abdul Haris
baru kelas 4 SD ma Opal dari Abdul Ghafar baru
kelas 2 SD.
Wassalam.

wahyu wrote:
> desi...makasih ya atas anjurannya buat
> nenekku...tapi namanya sumarsih lho.. bukan
> sumarni...
>
> he..hee... aneh juga mangil kamu desi, dah
> biasa manggil imoet sih...
> nama kamu anjeli desi ?
> bagus yah des...tentunya kamu seneng
> banget donk dengan nama pemberian ortu
> kamu itu...
> oh ya, kabar bunda kamu disana baek2 aja
> kan moet??
> kok kamu gak pernah cerita2 sih tentang
> bunda...
> ya kalo emang salamku cuman buat kamu n
> keluarga abah aja, maaf ya moett.... hampir
> aja kelupaan dengan bunda kamu di rumah
> sungkemku juga buat bunda disana, ya ya ya.
> .... awas kalo gak disampein !!
> oke deh... eh maksud kamu ada maksudlain
> itu yang gimana toh moett....?
> emang bener kok salamku itu aku haturkan
> buat semua disana, tanpa terkecuali.
> kalo maksudmu akunya cuman punya tujuan
> "memangsa" imoet, he..hee... enggak kok..
> imoet gak usah khawatir, aku gak akan
> ngerusak hubungan kamu dengan aa,
> apalagi nantinya sampe ngerusak hubungan
> baek kita ini, gak mau aku moett....
> aku dah bisa nganggep kamu sebagai
> sodara ndiri, sebagai adik, sebagai seorang
> gadis imoet yang benernya pengennnn
> banget tak ciwel-ciwel....
> kalo kamu juga udah bisa nganggep aku
> sebagai sodara, syukurlah moet....
> aku mau lakuan apa aja deh buat imoet biar
> bisa ngerti kalo aku bener2 pengen
> nganggep kamu sodara,keluarga, gimana..??
> emang sih,jujur aja awalnya aku pengen bisa
> deket ma imoet ini, he..hee....
> tapi langsung aja kamunya ceritain tentang
> aa, ya udah langsung putar haluan deh aku
> moet... nggeenngg.....ciitttt.... langsung
> ngerem n belok putar balik
> tapi bener lho moet, kalo aku punya sodara
> kaya kamu yang imoet2 gituh, wuihh mungkin
> dah tembem tuh pipi kena ciwel teruss....
> gak bisa dikempesin lagi....
> kamu emang beruntung ada di jauh sono,
> gak deket ma aku, kalo gak...wussss....
>
> ya udah deh, kamu nih bisa aja kalo buat aku
> gemerinding gini.
> ya kapan2,moga aja aku bisa ketemuan ma
> kalian (+aa), jadi temen akrab,sobat, sodara...
> ohya aku belum kasih tau ya...
> aku ini 4 bersodara, aku no 3, paling sulung
> cewek kerja di banyuwangi, no 2 cowok di
> batam, no3 yang cakep ini masih kul di
> brawijaya, no 4 kul di STAN lagi liburan ke
> batam sana
> kalo kamu cuman berdua aja ya moet??
> cewek semua lagi yaa...???
> salam buat adek kamu disana ya...
> salam manis dari kakak di malang....
>
> udah ah, sampe ketemu lagi waktu aku di
> banyuwangi ya moet.t...
> jangan lupa..jangan lupaa.....
> sekali lagi jangan lupaa.



Back

No comments: