Wednesday, August 10, 2005

To:
rony
Date: Wed 10 Aug 2005 01:28:00 PM WIT
Subject: Re: echi..

Message:
Weleh naha bet jadi teu eucreuk kieu sakadang
Rony tea. Berarti yang ngaku berasal dari Karang
tawang dekat Winduhaji itu kamu. Yang ketitipan
salam abah buat teh Ecin anak ki Kuwu Windujati
itu kamu. Yang ngotot kepingin ketemu aku itu
kamu. Klo kamu panggil aku desi aja ya.
Gak pernah ada yang manggil aku echi kok.
Asal sempat aku memang cepat jawab tuh.
Dah ach akunya mo minum bodrexin dulu yach.
Kok jadi lieur laleneng kepalaku?
Ngedeng heula aaaaach.

rony wrote:
> yah betul... klo gitu skarang aku mangginl echi
aja
> yah..
> echi ada dimana skarang? dijakarta ngekost apa
> ama sodara? yah kan yang ngambang yang bisa
> cepet dilian klo mapak jarang diliat biasa dibiarin
> sliweran..
> eh tumben skarang cepet jawabnya?..
>

No comments: