Monday, August 08, 2005

To:
alex
Date: Mon 08 Aug 2005 09:45:00 PM WIT
Subject: Re: hi Desi...

Message:
Met pagi juga Lex. Khabarku baik harapanku semoga
kamu juga baik sehat sukses sejahtera bahagia ya.
Makin manis gimana nech Lex? Rasanya senyumanku
sejak awalnya gak pernah kuulasi gula, sirup,
madu, jelly, jam atau apapun. Akunya masih sama
kok kayak terdahulunya juga.
Ftima atau Fatima Lex. Kayaknya aku pernah dengar
tempat suci yang punya daya spirituil itu.
Seperti klo di Spanyol nama Alhambra ya.
Di Prancis juga ada tapi aku lupa namanya.
Klo di Kuningan namanya Sangkanurip sekalian
tempat wisata geo-thermal.
Klo di Cibulan lebih berkesan klenis n mistis.
Aku lom banyak kemana mana kok Lex.
Kecuali kemarin aku ikut abah ma ambu ke Tangerang.
Lalu malamnya ikut a Aip n teh Wiena nginap
semalam di Perumahan Bukit Sentul. A cute small
home sweet home, begitu kesanku akan rumah kecil
mungil a aip ma teh wiena. Rumah yang nyaman buat
tinggal di areal yang sejuk hijau berangin sepoi.
Sayangnya penghuninya lom banyak tuh.
Klo makan maunya nambah setelah makan mata ngantuk.
Klo sebulan aja aku ikut ma siteteh aku bakalan
embot deh. Klo setaun malahan bisa kayak bola bekel.
Aa lagi ngajuin appeal ke abah ma ambu agar
dipendakian akhir Agustus aku boleh ikut club aa
naik ke puncak gunung Gede.
Tapi lampu hijaunya lom nyala tuh. Doain ya Lex.
Klo mo kirim pics, attached aja ke nokdesi@yahoo.com
Makasih ya. Salam.

alex wrote:
>
> Mat pagi!! Desi...gimana khabarnya? moga-moga
> baek2 aja n senyumnya makin manis aja
> tentunya...sorry ya..agak telat balas soalnya aku
> pergi ikut 1 kegiatan yg tak mengizinkan aku tuk
> ke net...aku ke Ftima( tempat di mana umat
> kristen percaya kalo Bunda Maria pernah
> menampakan diri) moga Desi udah pernah
> dengar...aku amat suka sebab sekalian tuk
> berlibur, merekonstruksi kembali iman yg agak
> terkoyak...pokok aku suka sekali...gimana tentu
> Desi juga punya kegiatan banyak di masa
> liburan...ceritain dulu...Desi aku mau ngirim
foto ku
> dan teman2ku disini cuma aku ngak bisa ngirm
> lewat di sini..apa Desi punya emial lain..?
>
> sekian dulu ya...
>
> alex

No comments: