Wednesday, August 17, 2005

To:
TiRtA-aBaDi
Date: Wed 17 Aug 2005 03:28:00 PM WIT
Subject: Re: tebak manggisnya...happy ending .

Message:
Kamu ini kayaknya memang berbakat jadi seniman deh.
Apapun aliran seni yang kamu anut pokoke seniman.
Aku gak tahu tentang Jember, pokoke gelap dah.
Beda ma Surabaya, Malang, Mojokerto n Triwulan,
Kertosono serba sedikit aku tlah baca jadi rada
punya referensi.
Makanya aku gak nyangka klo kamu arek Jember.
Intuisiku aja gak nyampe kesana.
Makanya ceritra dong cak segala sisi hal ikhwal
Jember. Yach yach yach.
Pokoke cak Ntir cah bagus sak Jember.

Ternyata kamu nih kadang gak jantan juga ya.
Mokah kamu klo aku kirimi ayam babon?
Jantan dong rek yang berkokok dari arah Timur.
Kongkorongooook, e-eh kukuruyuuuuukkkkk gituh.
Lalu kamu kepak2an sayap balungmu.
Lantas kejarlah para betina n gusrak jongkokno
nang tonggonge.
Nek nglawan patuki jegger mininya sampai terkeok keok.
Klo kalah catur yo wis ben.
Nek gak olih hadiah yo wis ben.
Tapine ojo mitenah tho.
Mosok aku dipodono karo jaran nyengir.
Gak lucu kamu mah rek. Hihihi.
Gimana mo konsen klo mbil sms-an.
Dasar curang luh.
Teknologi sms dipake ikut gropyokan maen catur.
Untung juga kamu kalah lho cak.
Klo gak mestine kamu itu bakalan jadi preman sms.

E-eh ngomong2 opo nang Jember ono sing mancal pinang?
Merebutno hadiah sing pating glantung nang dhuwur.
Sajake gak adil ae buat sing kondor deh cak.
Lagian kapan sampe puncaknya, klo keganjel trus ma
burung onta.
Selamat menikmati api sumanget kemerdekaan ya.
Memang sih masih utopis karena masih jauh dari
harapan. Tapi kan pejah gesang nderek Republik.
Jelek elek ibu pertiwiku sendiri.
Disinilah aku berdiri jadi pandu ibuku.
Iya Tir yach. Merdeka, Mredeka, Mardiko!!!
Wassalam kemerdekaan buat Jember.
(E-eh miturut legenda arek Jember tuh turunan
Jembrana. Yok opo?)


TiRtA-aBaDi wrote:
>
> allo des, udah mlm gini, cewek2 laen udah pada
> ngorok desi msh melek, ngga ngantuk des?
> mlm ini pasti dpt giliran shift mlm, mau aku
> temenin? nemenin do'a aja dari jauh hihihi
> sorry dimlm kemerdekaan ini aku tidak bisa
> membahagiakanmu, tidak bisa memberikanmu
> apa2, aku emang orang yg tidak berguna hahaha
> hadiah cature ngga ku dapat, maafkan diriku ini,
> maukah kau memaafkan diriku ini oh..desi hihihi
> lomba cature kalah, yo opo des? udah ngga
> pernah latihan seh, ngga konsen tadi maen catur
> sambil beberapa kali ngreplay sms, tadi juga ingat
> desi terus seh terutama kalo liat bidak catur yg
> kuda jadi ter bayang2 desi hahaha
> yo masalah manggis2an kita tutup sampai disini,
> apa aku bilang kamu emang berbakat des....bakat
> jadi dukun hihihi pinter bgt membuka kedokku
>
> des di malam yg sunyi ini dari hatiku yg paling
> dalam aku mau mengutarakan 3 kata kepada desi,
> dengar ya des....merdeka merdeka merdeka
> hidup Indonesia !!
>
> wassalam
>
Back

No comments: