Thursday, August 25, 2005

To:
wahyu
Date: Thu 25 Aug 2005 10:30:00 PM WIT
Subject: Re: Allow imoett...

Message:
(Sorri lho Yu, tadi mo balas ada yang mo make pc)
Halo Wahyu, suwe ora jamu yach. Kuangen deh sama
cahbagus satu ini makanya aku lagi doyan cahkangkung.
Wilih, senang dong bisa sepedahan dari B´wangi ke
Bali. Ke pantai Kuta gak nengok turis bule pada murtat.
Setelah balik trus ke Solo. Walah hebring banget kamu.
Beruntung dong bisa muter2 kayak wislok cari inspi.
Gimana khabar eyang Sumarsih sakmuach di Solo?
Walah ya gak gitu2 amat toh Yu, maksudku titip
salam abah buat mbak Tuti itu kan biar kamu pop
aja selama di Solo. Aku juga baru 3 hari punya
teman Fitri, 19 asal Balapan.
Ora ngandel ono sing wani nganggep kamu wong ngono.
Kamu pasti dah balik nang Malang deh, makanya
percuma klo aku titip salam buat keluarga di Solo
juga.
Tapi gimana kabarnya eyang Marsih itu? Jadi diops?

Weleh Yuuu, ternyata aku memang salah ngasih
julukan ya.
Syukron lho Yu klo ternyata mampu mengangkat
harkatmu menjadi lanang perwira terhadap kanca
sepanjang jalan kenangan selama di Solo kamu itu.
Bagus sekali lho Yu.
Aku sungguh salud ma anaknya bunda yang satu ini.
Terimalah salam hormat senjata, graaaakkkk ya.
Wuilih, kayak apa senangnya calon suami mbak Sri
mantan soulmate kamu itu. Siapa yang gak bangga
klo kekasihnya disantuni justru sama lanang yang
pernah nyakitin hatinya.
Hormat senjataaaaaa, graaaaak. Tuwagapat manemjuhpan.
Sssst ini rhs kita aja yach, waktu nganter ke
P´kerto sempet nyiwel diatas bus gak Yu?
Kan kamu hobbinya nyiwel tuh.
Kayaknya dee emoh deh yach makanya kamu sebegitu
perlunya nggerundel sendiri dalam ati.
Kecian deh kamu. Hihihi.
Gak perlu minta mahapan segala, aku senang aja
masih dianggep tempat curhat ma kamu sing jantan
perwira itu.

Gpp kok Yu memangnya aku gak paham pa ma klakuan
kamu. Dah nasipku segala yang kumau dari baiti
jannati bunda gak pernah ada yang terpenuhi.
Kamu masih dendam ma aku ya karena gagal nyiwel?
Tapi bunda ma mbak sari pada sehat bahagia khan Yu?
Masa sech Yu klo aku yang sun pipi bunda bakalan
penuh kasih sayang, nempel lembut dan lama?
Kayak prangko ma amplop aja kalech yach Yu.
Hehehe sak aja dech kamu.
Kepingin sih sun langsung bunda sambil akunya
diceweli. Tapi serem aja klo akunya dicubiti ma
mbak sari dech Yu.
Mosok sech Yu HTE lom nyampe, aku kirimnya kan
tgl 8. Ntar deh aku cek dulu ke Udi.
Masing shabar aja kamunya yach.
Aku yakin gak make kodepos gak masalah kok.
Karena pakpos juga tahu Malang ya Malang bukan Garut.

Alhamdulillah Yu kami semua sehat wal´afiat
meskipun abah lagi kena maag n sariawan.
Aku kok heran ae Yu, buat ortu kayak abah kok masih
laku dikelilingi gadis2 muda cantik.
Walah klo abahnya mah seneng aja sembari ketawa ketiwi.
Sebel aing klo ngeliat ada 2-3 ce yang suka bermanja
sampe ngusapin jenggot salju abah.
Aku aja gak berani begitu kok.
Makanya kesebelanku kulampiaskan saja sembari
posting di http://myquran.org/forum/index.php?
Buka deh Yu syukron klo mo juga gabung buat nyiweli.
Tapi desi nyebut dirinya ana bukan aku lho biar
Islami. Hihihi koyok bunglon yang lagi mimikri ajah
kalech yach. Sugeng balen maning nang kampus yo.
Masing sumanget klo belajar lho.
Klo laper2 dikit wajar toh. Makanya cari juga yang
imoett dong biar klo laper simsalabim langsung ada
pelayan cantik ciwelan yang bisa menyuapi yaaaa.
Man aa lagi jarang balik nech Yu.
Suka sebel, dee lagi nganclep nang Tangerang.
Ayo kita saling dungaken masing pada sukses ya Yu.
Wassalam ciwel selalu buat mbak sari ma ayu.

wahyu wrote:
> Wah moet, kalo picnya mbak sari aku gak
> bawa, ntar aja ya aku posting ke kamu.
> oya moet, cium tangan bunda 1000x nya gak
> bisa aku lakuin, kesel banget lho....
> ya cuman dikit2 aja, tapi juga sama sun pipi :)
> coba kalo kamu ndiri yang sun pipi bunda,
> pasti deh bakalan nempel lama....lembut dan
> penuh kasih sayang ^_^

No comments: