Saturday, August 27, 2005

To:
TiRtA-aBaDi
Date: Sat 27 Aug 2005 03:41:00 PM WIT
Subject: Re: des..des..desi

Message:
Walah dasar siNtir, ada2 banget gombalane.
Dah pelayanannya mengecewekan, iya dong kan ma desi.
Coba klo ma Aa pasti mengecewokan. Gak mudheng aku.
Honey? Hehehe, kok dah kayak bule aja luh Tir.
Nah klo begini mah kebanyakan nonton layar lepas ya.
Gombalanmu niru adegan bioskop layar tancep juga ya?
Untung jauh Tir, klo gak aku bisa kekelepekan tiap
hari.
Hihihi Tiiiir Tir, kamu gak wani karo abahku yah.
Abah bukan bapakku tapi camerku. Tahu! Hihihi.
Walah sok tahu luh, 20 kok masih kecil.
Makanya ketinggalan sepur ma aa.
Terbiasa make lori pabrik gula sih ya.
Bisikan ditelinga? Gak lah Tir jatahmu memang
telinga abah kok. Take it or leave it gituh.
Pasti leave it bukan? Bukaaaan.
Tajem? Walah Tiiir, mo jadi penonton aja kok minta
jamu kuat mustinya cukupan dong make jampe kuat
biar kuat lari kapan diuber gadis cantik bernata
hijau. Hehehe nyai blorong kalih.
Yah Tir memang sudah nasipku mo denger critra watu
ulo kamu ulur2 trus. Kayaknya maumu buat dongeng
pengantar desibobo sembari ngusapi sikilku ya..
Yo wis ntar malem aku ma aa mo nongton koboy.
Tapi doain yach biar pulangnya gak nginjek gituan.
Salamku selamat berjuang buat orang se Tanggul yaaa.
Kamu cakep deh tak dungaken biar dapet jandakembang.
Wassalam.


TiRtA-aBaDi wrote:
>
> Hi honey, seneng bgt bisa liat senyum manis desi
> lagi, tau ngga aku rinduuu berat lho! dua hari
> terasa dua windu, terasa begitu lama waktu
> berjalan. Percayalah! aku ngga pernah berhenti
> memikirkan desi, keindahanmu selalu melintas
> dibenakku, kini baru aku sadari desi sangat berarti
> bagiku, aku ngga bisa hidup tanpa desi
> eng ing engitu salah satu contoh rayuan gombal
> hihihi
> ktnya desi pengen dapet rayuan gombal, namanya
> juga rayuan gombal ya isinya gombal-gombal thok!
> Kaga bisa dipercaya hihihi
> lagian juga aku disuruh ngrayu, aku mah kaga bisa
> ngrayu des, aku bukan orang yg romantis, statistic
> merayuku terbilang jelek, banyak ga2lnya hihihi
> biasane klo ama cewek malah aku yg dirayu,
> kayaknya aku mesti byk belajar ma abah cara2
> merayu yg baik dan benar, tip serta trik2nya.
> Ladian juga desi kan masih kecil blm genap 20 thn
> jadi belum waktunya buat dirayu, ntar klo ketauan
> bisa dijewer tuh ma abah hihihi
> abah galak ngga orangnya? Yo syukur deh klo
> abah seneng baca tulisanku di testimu, tapi klo
> disuruh bisikin telinga abah aku kaga berani,
> pengennya seh telinga desi Ntar aku bisikin pake
> pengeras suaranya masjid hihihi
> e-eh des abah itu bapak kamu ya?
>
> hari ini di jember lagi rame nih des, acara puncak
> peringatan HUT RI, ada gerak jalan sejauh 30 km,
> bayangin tuh jalan kaki sejauh 30 km. namanya
> TAJEM (Tanggul Jember) tanggul itu sebuah
> kecamatan di Jember perbatasan dengan
> Lumajang, doakan aku yah biar kuat, lancar dan
> ngga ada gangguan selama jadi penonton gerak
> jalannya hihihi.
>
> Klo desi ntar mlm mo kemana nih ma Aa,nonton
> bilm koboy yah, mending nonton bilm India,
> jagoannya mah biar dikeroyok orang sekampung
> kaga knapa2, ama polisi aja berani gebukin, udah
> gitu ngga merasa bersalah eh malah nyanyi lagi
> sambil joged, sedih senang yg pemting nyanyi,
> bener2 darah seninya tinggi tuh kyk desi.
>
> Gimana nih des jadi ngga nonton bilm watu
> ulonya? Jadi ngga tak dongengin? Masih berminat
> ngga?
> maafkan aku yg kemaren2 bukan maksudku buat
> menunda, tapi apa daya emang harus ditunda hihihi
>
>

No comments: