Wednesday, August 24, 2005

To:
Dias Kusuma
Date: Wed 24 Aug 2005 07:23:00 PM WIT
Subject: Re: slm knal kombali

Message:
Ya iya dong Dias, inilah Desi bukannya maklampir.
Kenapa kok nanya? Aku aja gak nanya kamu Dias
betulan apa bukan? Iya gak.
Buatku kamu ngaku Dias ya Dias.
Gak apa gak nyambung tar juga klo ditlateni bisa
nyambung.
Syukurlah klo kamu gak merasa pilih2 bulu meskipun
penjelasan kamu malah terjadi bipolar.
Gak juga tapi iya juga.
Gak pilih2, agak pilih2, malah ada yang anggap
sombong. Klo lihat ce cantik kamu jadi gagap atau
speakless. Itulah maksudku kamu keinjek jangkrik
jadi terdiam kayak orang keinjek gajah.
Masak sih aku kudu omong begitu. Gak ilok tahu!!
Aku kan gak pernah jumpa kamu, jadi buat meraba
jeroan kamu aku ambil dari bahan seadanya yakni
pic kamu.
Aneh ya klo aku nyangka kamu orang yang suka mistik.
Kamu aja lagi coba nampilin kesan klo kamu mistis
dengan pic yang Rruarrrr biasa. Klo pic kamu bari
meluk gitar aku tentu nyangka kamu musisi.
Maaf klo aku sok tahu.
Aku lagi belajar baca peta emosi di gurat wajah
sebagai salah satu bekalan dalam pergaulan agar
gampang menjalin keakraban.
Setidaknya aku dah berhasil bikin kamu banyak
omong deh. Biasanya kan tulisan kamu singkat2
kayak resep dokter.

Salah buatan bisa makan daleman? maksudku bagi
orang yang suka menekuni ilmu kebathinan suka
terkena gangguan internal (gak ngarti juga nech?
maksudnya penyakit dalam. Maag misalnya.)
Kejujuran? Sorri Dias aku gak bisa bilang dong klo
aku jujur apa gak.
Terserah kamu dong mo nilai aku gimana.
Seperti terserah aku juga mo coba raba kamu gimana.
Seperti kamu bilang cantik, itu kan penilaianmu.
Cantik yang bagaimana? ya terserah kamu ding.
Gitu aja kok repod. Wassalam.

Dias Kusuma wrote:
> maaf niy....ini emang bener desi ato bukan??maaf
> kalo ada omongan aku yg g' nyambung, soalnya
> aku sedikit g' ngerti bhs km...
> aku mau nanggapin pernyataan km,aku bkn orang
> yg suka pilih" bulu dalam bertemen(emangnya
> ayam berbulu...???hehe....bcnda......), yg pasti
> aku bkn tipe itu dlm bertemen, emang sih ada yg
> ngganggep aku ky' gtu.....bahkan ada yg
> ngganggep aku orangnya sombong pdhl
> sebenernya aku g' spt itu.kl masalah pilih" temen
> aku akui emang agak pilih",yg jd pertimbangan
> aku milih temen tentu aja yg enak dijadiin teman
> yg bs ngjak kbaikan,kl yg jd pertimbangan
> masalah cantik ato bukan, aku bkn spt itu, mnrt
> aku, seseorang cantik secara fisik belum tentu
> cantik perilakunya dan sebaliknya, tetapi bkn
> berarti yg cantik fisik semuanya jelek perilakunya.
> seseorang yg cantik itu bisa menghargai orang
> lain. kl km msh blm percaya, aku pny pengalaman
> mslh berteman (maaf kl disini aku cerita
> keliatannya merendahkan ato apa, tp bkn itu mksd
> ku) dl waktu aku msh kul, ada tmn yg (mf)secara
> fisik dia kurang normal, tp aku g' malau kenal&jd
> temennya dia.aku mungkin dianggap sombong
> oleh orang yg br lht aku (blm kenal dekat) karena
> mrk lihat sepintas spt itu yg sk pilih", pdhl aku
> pngen bgt pny teman bnyk tp g' asal berteman.tp
> aku bkn type orang yg mdh akrab setelah ketemu
> 1/2 kali. mngkin itu jg yg jd anggapan orang bhw
> aku orangnya sombong.
>
> aku jg sedikit koreksi kalo aku jg bukan orang yg
> sk koleksi batu/ watu aji, takut musrik......
>
> Betulnya bukan kejelekan cuma keinjek jangkrik
> doang===> maksudnya apa??
>
> kalo dilihat dari omongan km (aku sok tau ya?),
> aku g' percaya kl km msh muda, omongan km kok
> spt itu.....??aku jg minta kejujuran km
dong....& kl
> sepintas dari isi email km, aku ngira" km orangnya
> pny kelebihan ya??kok bisa nebak", dr mana?kl
> cmn dari foto" yg ada di FS ku...itu cmn foto
aja g'
> ada hubungannya dg aku yg sk dg hal" yg mistik/
> apa istilahnya. itu foto diambil di kuburan karena
> diajak teman" pas rambut qt msh panjang aja&
> aku duduk sila sbnrnya aku lg duduk d serambi
> masjid, soalnya hbs itu mau potong rambut, jd foto
> itu cmn buat kenang"an aja, g' ada hubungannya
> dg kebiasaan ku.
>
> salah buatan bisa makan daleman==> maksudnya
apa???

tuch kan aku mlh jd ngomong banyak............

No comments: