Sunday, August 14, 2005

To:
wahyu
Date: Sat 13 Aug 2005 08:30:00 AM WIT
Subject: Re: ooo...

Message:
Yu he Wahyu. Jawab dulu ya.
All my messages ke kamu itu apa kamu cuma ceritera
ke bunda apa kamu print lalu bunda ikutan baca.
Walah 7x.
Jangan2 segala kamu preman pasar segala bunda baca.
Rek koyok opo mau rerasaane bunda. Ora ilok tuh Yu.
All my mess itu cuma buat konsumsi kamu. Tahu.
Bukan buat dipublikasikan meneh.
Tapi klo lihat reaksi bunda prihal aku.
Kayaknya kamu print sing apik2 ae toh Yu.
Iyalah jangan sembarangan ma bunda lho.
Selain aku malu aku marah tenan ngko tak jeweri
sisan lho.
Yo wis aku kapok pok gak bakalan ngongkon kamu
preman pasar lagi. Suwer lho, asal kamunya tolong
ciweli mbak Sari.

Nama kok huayu tenan sech. Hapsari Ambar Sugesti.
Klo di Sunda Hapsari tuh dipanggil Pohaci.
Bidadari Harumsari Sugesti. Kok sugesti sih?
Apa waktu bunda hamil mbak Sari, pak Ndan lagi
tugas yang sering memberikan sugesti ma bunda klo
Wahyu nakal cubit ae. Makanya kamunya juga seneng
nyiwel balas cubit. Hihihi.
Tapi iya dong Yu. Benernya sech kamu gak kasar
kok. Cuma nyebelin ajah suka main pekso kayak yang
kamunya pangkat bapak inspektur upacara aja apah
mentang2 bawa pedang panjang.
Tapi itu doeloeeeeeee lho waktu baru kenal n
ngebet2nya ma aku. Koyok jrawat watu lom pecah.
Klo karang mah dah sadar makanya Wahyu jadi lembut
mesra n jantan nggemasake sak Ayune. Hihihi.


wahyu wrote:
> Ooo emang fs nya ya yang lagi koit gitu...
> ya udah moet..kamu boleh panggil aku pake mas
> wahyu,wahyu ato yu aja kok, bebas ....
> asal jangan panggil lagi pake sebutan preman
> pasar aja
> hihihi... aku sendiri kok jadi ngerasa orang yang
> kasar aja, padahal kan orang yang baek
> hati,lembut tutur kata dan tingkah lakunya ya
> moet.. ha..haa.... tapi bener kan..bener
> kan...moet ???
>
> iya kok bunda titip salam buat kamu
> malahan pertama kali cerita beliaunya langsung
> bilang, "waahhh pacarmu ya hen (beliau manggil
> aku hendro)?", he.hee... yang bener aja, udah ada
> aa kok, akunya jawab gitu...
> beliau juga ngomong, kok baek banget sih kamu,
> mau ngasih saran2 obat buat nenekku itu, lagian
> juga mo kirim lagunya HTE itu...
> ya aku jawab, kalo emang udah bisa saling
> percaya, ya gitu... itulah gunanya persahabatan ya
> moet, kayak kata kamu dulu itu lho...
> oya insya Allah selasa nanti aku juga mo lompat
> ke solo, mungkin ketemu adikku yang dari batam
> itu disana, katanya sih lagi tur ke jateng,
sekalian
> mampir ke solo.
> nama mbakku itu mbak sari moet, hapsari ambar
> sugesti, bagus jan...
> katanya orang2 sih, mirip banget ma aku
> dulunya disekolah juga gitu, ada guruku yang baru
> liat aku langsung nebak, kamu adeknya hapsari
> ya ? :)
> kerjanya di Adira Finance Banyuwangi, tau adira
> kan?
>
> ya iya to moet, kamu ndang baleko nang omah,
> bunda dah nunggu2 tuh disono... pastinya
> bundakangen banget donk ma pipi kamu itu,
> apalagi kalo bunda disana kaya bunda di rumah
> ya, suka nyiwel2, ngudang2 orang yang lucu nan
> imoet,pasti deh kamu jadi tembem sak tembem-
> tembeme..
> iya sih ada kegiatan juga di rumah, kayak
> nyuci,njemur,maem,bobok, belanja camilan2, terus
> juga nyiwel bayi depan rumah, wuihhh lucu banget
> lho moet...imoettt banget, tapi blom bisa ngomong,
> jadinya cuman tolah-toleh mbil ketawa nggemesin
> gitu...
> ibu sering tak suruh pinjem buat ciwel2 di rumah,
> beliaunya seneng aja minjemin buat aku,
> hee.heee...
> emang di kuningan sana gak ada inet blas moet???
> masak sih..kan kota gede gitu...
> tapi ya gak apalah, disini juga gitu, ada tapi pada
> gak beres kabeh, larang maneh..
> ya udah dulu ya, mo liat karnaval tk
> moet,bayangin,..bakalan banyak adek2 imoet
> disana yang bisa dijadiin sasaran
> ciwel,ha..haa....nggemesinnnn....
> aku kok jadi tambah suka nyiwel nihh??? gara2 liat
> pic kamu itu moet, tiap kali ngeliatnya,hasrat men-
> ciwelku muncul lagi... maaf ya moet
> cuman nyiwel monitor aja kok, jadi gak muasin
> deh :(
> setelah itu jemput kakak lagi di kantor...
> ngeenggg.....aku berangkat dulu ya moet...
> dadah....
>

No comments: