Wednesday, August 10, 2005

To:
TiRtA-aBaDi
Date: Thu 11 Aug 2005 02:24:00 AM WIT
Subject: Re: buat desi yg manis imut dan pinter...

Message:
Weleh Ntir dah pulang ya. Monggo melebet rumiyen.
Yok opo kabare cak Ntir? Mugi sae mawon lho.
Kebetulan abah lagi berlinang ermata sambil
dengerin Coming Home nya Tom Jones 1000x.
Inget masa muda 1969 di Palembang. Katanya.
Ganti nama kok TiRtA-aBaDi dengan semangat tank
baja entah buldoser. Pasti deh makna tIrTa-AbAdI
itu klo bahasa Jepun berarti Tsunami yach.
Abisnya suka main tabrak sech kayak truk tanah.
Sing bersemangat bondo nekad ya? Hihihi.
Amit2 jabang bayi moga gak bakalan nabrak desi aja
yach. Desinya bisa tengsin lho cak. Yok opo rek?
Tenan toch cak gak mo ningalno desi maning?
Nah gitu dong cak (suenengnya aku, hehehe).
Berarti cak memang sayang 999 karat ma desi tuh.
Yo wis nek cak puyeng monggo rebahno disek kono.
Ntar bangun2 makan nasi ma garem yo kang.
Wassalam.

TiRtA-aBaDi wrote:
> aku dataaaang.....wuuuuuussshh....brak !! aduh!
> Saking semangatnya ama desi ampe nabrak tuh!
> Hihihi
> Apa kabar manis? Pasti baik, iya ngga?
> Thanks yah des doanya, kamu emang desiku yg
> paling baik, buat desi aku bawa oleh2 yg khas
> Surabaya, aku bawain Bonek buat desi hahaha
> Bener des, ada saat datang ada saat kumpul ada
> saat pisah ada saat pergi, tapi percayalah mulai
> sekarang aku janji ngga akan meninggalkan desi
> sendirian lagi aku akan selalu menjaga dan
> melindungi desi.(kyknya aku kbanyakan nonton
> sinetron nih des hihihi) mentang2 calon aktor
> Eh tapi desi msh inget kan aku sapa? Ntar jgn2
> udah lupa kali ama aku, awas klo ampe lupa ntar
> tak jitak! hihihi
> Ya udah des kepalaku rada puyeng nih mau tidur
> dulu.
> wassalam

No comments: