Thursday, August 25, 2005

To:
eri
Date: Thu 25 Aug 2005 10:52:00 PM WIT
Subject: Re: ALO teman2

Message:
Farmasi juga masadepannya okeh punya tuh Ri.
Orientasi aku memang sederhana kok sesuai
kemampuan. Bergantung kita juga bagaimana aja
prospek hidup mah.
Begitulah praktek perpeloncoan, mapram,ospek dll.
Katanya sih selalu berbumbu kekerasan n kekejaman
karena tujuan awalnya juga inisiasi.
Kayak anak disunat aja kaleh.
Makanya suka ada aja korban pisik n psikis yang jatuh.
Klo ditempat aku sech yang kudengar dari aa.
Mom akan lebih ditekankan kepada kualitas. Artinya
m-baru akan dikenalkan kepada kehidupan nyata kampus.
Agar gak cemplang, kegiatan kuantitatif tetap ada
tapi sebatas yang perlu dengan penekanan kepada
intelektualitas.
STAN Jakarta? Weleh hebat banget kamu Ri.
Rezeki kamu sungguh gede.
Gak percuma dong ya jadi king of test.
Kejam? Embuh tuh. Tapi kira2 sama kaleh ma pranata
mom yang bakal terjadi dikampusku.
Kualitatif bukan kuantitatif.
Tapi waspasa aja terhadap preman kampus yang lunatik.
Sosok kayak begini kan dimanapun bisa ada ajah.
Tul gak?
Hihihi. Kok kamu ampe segitunya segala sech Ri?
Sama2 Ri, aku juga seneng punya temen kayak kamu.
Makasih buat cerita ospekmu, manatahu bisa jadi bahan.


eri wrote:
> thanks des
> finally aku milih farmasi unud, and baru ospek
> fakultas sehari aku uda mundur gara2 capek
> disuruh pushup and nyari tugas yang macem2.
> masa disrh nyari pisang 13,3cm, krupuk 12,6 cm,
> and hal lain yang bisa dianggap gila. uda gitu,
> bawa ato engga tugasnya pasti diukum, cape
> dech, akhirnya kabur dech aku. btw karang tambah
> bingung lagi nie. bapak tadi ngabarin aku dapet di
> satn jakarta. kira2 kejam ga ospeknya ya????
> desi kuliahnya dimana??
> lancar2 aja kan??
> oia, seneng dech punya temen kaya km

No comments: