Monday, August 22, 2005

To:
Dias Kusuma
Date: Mon 22 Aug 2005 05:45:00 PM WIT
Subject: Re: slm knal kombali

Message:
Kayaknya kanu suka pilih bulu dalam berteman.
Makanya lom apa2 kamu dah ketelak bulu.
Trus tenggorokan kamu ketelingsut mingkem.
Sederhana ajah lagih. Jangan ngoyo gituh.
Biar ati kamu tentram trus bisa critra pa ajah ma aku.
Betulnya bukan kejelekan cuma keinjek jangkrik doang.

Wow jadi kamu anak Tidar ya. Intro mainframe pic TPU.
Pantesin salah satu pic kamu menampilkan silonya
mbah Suro. Kamu ini orangnya serius apa2 dipikirin
suka mlakoni.
Kamu suka ya ma olah bathin.
Kolektor batu ato wesi aji?
Tapi jaga maag kamu lho. Jangan introvert, sebab
salah buatan bisa makan daleman.
Biasakan diskusi sing ilmiah2 gituh.
Kamu dah lulus kul tentu dah ker.
Jadikan bentuk sukses pribadi buat kebahagiaan
bersama keluarga dengan halal.
Hehehe, maaf ya Dias kok klakuanku koyok nini
towok ae. Entah juga klo koyok maklampir gituh.
Bukannya sok tuwe tapi coba tukeran wacana ajah.

Profile kan data dasar pribadi.
Tambahin dong jangan pelit gituh.
Kamu ini suka sembunyi2an entah gobak soder ya?
Knapa Diaz? Pede ajah lageh. Wassalam.

Dias Kusuma wrote:
> iya niy....kejelekanku keluar,suka malu" kalo
> ketemu sama ce cntx.jd speakless kata orang
> bule bilang,kalo istilah lokalnya suka gugup g'bisa
> ngomong.gitu lo........km tny aku dmn?yg pasti
> aku ada di indonesia,hehe....aku asli mgl,tau mgl??
> mm.....sbnrnya aku udh lls kul.udh tau ttg aku
> kan??...

No comments: