Thursday, August 25, 2005

To:
wahyu
Date: Thu 25 Aug 2005 07:32:00 PM WIT
Subject: Re: Allow imoett...
Message: Allow Wahyu.

wahyu wrote:
> haiiii......
> lama banget neh gak ketemu..
> maaapppp banget ya moet, maren2 aku lagi
> undur diri mentara dari dunia
> per-friendster-an :)
> mahapp, aku emang pas liburan kemarin
> maen2 terus.
> dari banyuwangi, aku sepedaan ma temen2
> ke bali muter2 gak tentu arah...
> terus pulang lagi ke banyuwangi barang
> sehari. setelah itu cabut ke solo kota nenek
> tercinta... aku sekitar 5 harian disana.
> wahhhh telat moet, tau gitu pas berangkat
> dulu aku treak2 nurut kamu ya,
> manggil-manggil putri solo gebetan abah
> kamu ituh. sayangnya aku keburu berangkat
> sebelum baca pesen kamu itu...
> tapi untung juga seh, ntar treak2 nyapa ce
> cakep di bus lak aku dikiro wong edan tho
> moet... kamu ini bisa aja.
>
> oiya moet, mo cerita dikit nih.
> di solo aku ketemu ma mantan aku dulu, my
> first soulmate. Waduh, semua kenangan
> indah jadi teringat kembali dalam pikiranku
> moet. ternyata aku masih sayang ma dia,
> begitu juga dengan dia moet, itu aku tau
> sebelumnya waktu dia sms aku.
> tapi sayangnya, dia sekarang dah ada calon
> suami yang pengertian, baek, dah mapan
> dan sayang banget ma dia. Tentunya aku
> juga bahagia kalo dia dah ada yang njagain.
> tapi di lain sisi atiku ini masih ada sedikit
> rasa cemburu moet.
> aku nyesel banget deh napa dulu aku berbuat
> begitu kejamnya ma dia. Aku putusin dia
> tanpa alasan jelas. Aku sekarang merasa
> bersalah banget moet. Tapi udah berkali-kali
> aku minta maaf ke dia, dan Alhamdulillah dia
> dengan ikhlas mau maapin aku. Dan
> sekarang kami masih tetep komunikasi, hal
> yang aku harapkan dulu. sebelumnya aku
> sempet gak komunikasi blas ma dia moet,
> aku dah dosa ya dengan apa yang aku lakuin
> itu. Dan sebagai gantinya, aku berusaha tuk
> nyenengin atinya moet.
> maren2 selama di solo aku maen, ngobrol
> dan becanda. yang jelas gak sedeket yang
> dulu sih, aku juga nahan diri, soalnya dia dah
> ada yang punya :(
> aku juga nganter dia ke purwokerto tuk daftar
> dan ujian S1 disana, sebelumnya dia ambil
> D3 Farmasi di solo, ngelanjutin di Univ
> Muhammadiyah Purwkrto sana. Itung2
> sebagai balas budi ke dia moet.
> lagian dia gak ada temen kesana, masak sih
> cewek mo jpergi ke kota asing gitu sendirian,
> jaraknya juga cukup jauh, 7 jam dari solo. he..
> hee... capek juga moet, waktu itu hari sabtu
> pagi jam 5.30 kita berangkat, sampe sana
> jam 2 an baru sampe. trus dia daftar
> langsung ujian, keliatan capek gitu, abis itu
> maem dulu, lalu kita berangkat pulang sekitar
> jam 5an. sampe di solo jam 12 malem.
> Besoknya pagi2 aku dah balik ke malang.
> sampe rasane nguantuk banget aku di jalan...
> tapi ada rasa seneng plus lega dah bisa
> nemenin dia.
> yah..mudah2an aja dia bisa bahagia ya
> nantinya dengan calonnya. Amin...
>
> hee..mahap moet kalo aku cerita gitu, cuman
> biar ada yang tau aja selain aku, biar gak
> nggrundel aja sendiri dalam ati.
>
> Wah moet, kalo picnya mbak sari aku gak
> bawa, ntar aja ya aku posting ke kamu.
> oya moet, cium tangan bunda 1000x nya gak
> bisa aku lakuin, kesel banget lho....
> ya cuman dikit2 aja, tapi juga sama sun pipi :)
> coba kalo kamu ndiri yang sun pipi bunda,
> pasti deh bakalan nempel lama....lembut dan
> penuh kasih sayang ^_^
>
> oiya makasih banget ya moet kamu dah
> kirimin aku HTE, tapi moet, sampe sekarang
> blom nyampe tuh....
> kesangkut kali yaa.... hayoohh kamu gak pake
> kodepos sih...
> tapi ntar kalo sampe pasti aku kabarin....
> makasih bangetttt......^_'
> gimana kabar keluarga disana?
> ibu kamu dan sodara2 kamu, juga keluarga
> aa? mudah2an semua sehat walafiat ya moet
> tetep dalam lindungan Allah. Amin...
>
> itu dulu aja ya moet, aku dah laper nih, mo
> maem dulu.
> kan gak kayak aa yang bisa treak langsung
> ada yang nyuapin... aku harus jalan dulu ke
> warung, mesen, maem, terus bayar sendiri
he..hee....
ya udah ya moet.....
salam manisku untuk kamu dan semuanya...
dahhhh.....
wassalam

No comments: