Friday, August 12, 2005

To : Mamat,
Date : 12 August 2005 18:12:07 WIT
Disarikan dari mail.yahoo.com
Subject : Apa yang kamu cari Mamat?

Message :
Klo gitu coba deh kamu tulis apa spesifikasi yang kamu inginkan itu. Aku khan gak bisa critrain segala macam yang lom tentu juga bakal mengena dimaumu. Coba deh mulai dengan hasrat pribadimu akan keberadaan gunung Ciremai itu dilihat dari sisi apanya. Kamu sukanya apa? Wisata alam, seni budaya, sosial, critra normal paranormal subnormal abnormal, makanan khas, potensi alam, flora & fauna, kisah pendakian ato anehdot seputar kehidupan remaja, geologi, phitec antrophus erectus, apa jaipong ato goyang dombret? Klo jelas arahnya n puguh juntrungannya mungkin aku bisa critrain barang sedikit semampu aku. Koreksi aja ya, aseli Jawa Barat itu lom tentu deket ma gunung Ciremai. Orang Tasik malahan lebih deket ma gunung Galunggung, orang Garut ma gunung Patuha, orang Jakarta ma gunung Sahari, orang Bandung ma gunung Burangrang, orang Bogor ma gunung Sindur. Gituh. Come on Matt. What's up?

--- akhmad haruna wrote:

> sorri ya
> maksudku kamu itu ya cerita dong didaerahmu atau
> sesuatu yang paling mengesankan, soalnya kalo dari
> fs itu ya aku cuma terbayang apa ya seperti itu, aku
> sendiri kangen pada semua yang aku kenal biar ada
> suatu kenangan tersendiri buat aku.oh ya btw kamu
> emang asli jawa barat berarti deket dong sama gunung
> ceremai.
> yang aku cari itu ngak da yang tertulis disana
>
> Anjeli Desi menulis:
> Ya udah klo gitu ditunggu di fs aja ya.
> Critra aku apa yang kamu mo tahu Mat?
> Coba aja kamu simak sendiri di
> http://nokdesi.blogspot.com/
> mungkin kamu nemuin apa yang lagi kamu cari. Yach?
>
> --- akhmad haruna wrote:
>
> > ya aku juga baru bikin yang baru untuk itu ya satu
> > minggu lagi aku akan masukkan semua. trims kembali
> > telah membalasnya.cerita Desi yang menarik apa ?
> aku
> > ingin sekali
> >
> > Anjeli Desi menulis:Salam kenal
> > juga buat Mamat.
> > Knapa gak di fs aja biar gampang kliatan.
> > Aku kadang2 aja cek email disini.
> > wassalam.
> >
> > --- akhmad haruna wrote:
> >
> > > salam
> > > kamu emang imut & asyik aku juga ingin tahu
> banyak
> > > hal tentang kamu
> > >

No comments: