Thursday, August 25, 2005

To:
TiRtA-aBaDi
Date: Thu 25 Aug 2005 07:24:00 PM WIT
Subject: Re: cerita watu ulo

Message:
Makanya klo ngisi testi itu jangan diniatin iseng2
dong boz. Lakukanlah dengan redo sepenuh hati
seperti klo cak lagi mencoba merayud desi
kekasih hatimu sing kuning ayu itu.
Hayo gimana coba cara rayuan gombalnya cak
Ntiiiir? Hihihi.
Tapi isian testi kamu itu khan cuma bangga aja ma
abah. Bangga apamu sih Tir? Sowale waktu kulapor
kening abah sing rubak sak lapangan montor mabur
pating kerenyit. Tapi dari senyum2 dikulumnya aku
tahu klo abah juga suka.
Matur kesuwun ya Tir, ternyata kamu juga bisa juga
deh. Makanya klo mo make bisik2, bisikin aja noh
kuping abah. Aku mah emoh, kueriiiiiiiii tahu!!!

Kamu itu klo bikin Bilm jangan yang nayangin nato
aja dong Tir. Klo kata anak Betawi asal nongton
bilm koboy layar tancep ngeliat jagoan ma bandit
pada ngoceeeh trus.
Mereka pada tereak protesan, hey koboi..hayoh
timpah... hajar bleh... Klo ngomong trus kapan
mo bekelainye. Gituh lho Ntir.
Ya udah klo gitu aku mo miturut wejanganmu, mo
mandi dulu, makan dulu, sholat dulu, lalu bobo
dulu yach yach yach.
Dadah Ntir, makan tuh watu ulo.
Hihihi. Wassalam.

TiRtA-aBaDi wrote:
> Iya tuh des aku iseng2 ngisi testimu
> Tapi kok kmu protes sih sayang? Klo buat kamu
> mah udah banyak tuh yg ngisi testimu, rata2 pada
> bangga, nyanjung dan muji2 desi, buat abah kan
> blm ada, jadi buat abah aja aku ngisinya hihihi
> Aku klo buat desi ntar aja spesial langsung aku
> bisikin ditelinga desi biar lebih romantis hihihi
>
> Ya udah sekarang aku cerita mengenai watu ulo,
> udah siap kan dengerinnya!, ceritanya puaaanjang
> lho! klo blm makan, silahkan makan dulu, klo blm
> sholat silahkan sholat dulu, klo blm tidur silahkan
> tidur dulu
> Klo semuanya udah oke, baik sekarang aku
> mulai.....
>
> e-eh tapi berhubung aku lagi nonton konser
> peterpan dan ari lasso, jadi ceritane ditunda dulu
> ya des, besok aja ya...hihihi

No comments: