Monday, August 08, 2005

To:
Andri
Date: Tue 09 Aug 2005 12:20:00 PM WIT
Subject: Re: So impressive?

Message:
Hehehe iya yach klo di Pasar Minggu tentu banyak
orang Sunda entah Bogor entah pendatang ya.
Tapi kamu dah bagus tuh mo mencoba.
Kayak bokap dulu semasa aku di SD paling suka klo
mendengarkan kaset lagu2 Minangnya tante Elly
Kasim atau tante Erni Djohan.
Klo aku malahan lebih suka dengar lagu
Kampuang Nan Jauah Dimato nya Alm. Oslan Husen.

Walah geuning Andri teh ki Sunda
(Aduh ternyata Andri orang Sunda)
Aku Sunda kelahiran Kuningan.
Makasih ya nanti salam buat abah ma ambu kusampaikan.
Jazakallahu khairan katsiran.
Banyak lho sapaan buat ibu dalam bahasa Sunda.
Bisa Ibu, Mimih, Mamah, Mamih, Ema, Indung, Ambu,
Embi, Abu, Umi. Bergantung lokasi n domisili.
Gpp balasnya nanti2 aja.
Aku maklum seharian jaga warnet tentunya cape n bosan.
Salam kembali dari teman2ku untukmu cs.
Wassalam.


Andri wrote:
> Wa'alaikum salam...
>
> Hehehe...iya ya' bener jugha,...tapiii... sebentar
> Des..mmm..."Walah geuning Andri teh ki Sunda juga
> ya." itu arti-na paan ya'..sory, saya ini orang
> padang walau kelahiran dan besar di jakarta..jadi
> kurang ngerti ^^ ...maaf yach'
>
> Kamu sendiri asli na Sunda ya' ? tapi kelahiran
> mana Dess..?? boleh dong saya tahu..:P
>
> ..mmm...O ya' maaf nie' , kayak-na nanti saya ga
> bisa langsung bales message kamu...saya mau
> istirahat di rumah dulu..he3x. Soal na saya sudah
> seharian jaga warnet ni' Dess..
>
> Salam juga ya' buat kawan2 dan.... terlebih lagi
> buat abah sama ...ibu (bhs sunda ibu itu apa
> ya'..??) Dessi...(^ ^),
>
> Wassalam wr. wb.
>
>

No comments: