Tuesday, August 16, 2005

To:
TiRtA-aBaDi
Date: Tue 16 Aug 2005 09:54:00 PM WIT
Subject: Re: episode manggis lanjutan.CASE CLOSED

Message:
Hihihi kamu paling bisa deh cak ngerjakno aku.
Orang mah mpe setahun penuh mikirno.
Untung aja akunya masih rada punya otak lho.
Gak seperti biasane gituh.
Kok masih nanya kok aku iso nebak tho?
Ya memang itu, wajahmu tuh memang jember kok.
Lagian itu mah intuisi desi ambar hapsari aja kok cak.
Klo gitu case closed ya cak.
Jelas apapun juara caturmu, hadiahe buat aku ya.
Janji!!!
Wassalam.

TiRtA-aBaDi wrote:
>
> Kekekekek...hebat desi rek! Ngga percuma deh
> desi jadi adik angkat TiRtA aBaDi, oche...oche
> aku nyerah deh, desi bener aku wong jember sejati
> turunan madura istilahnya JAWARA (JAWA
> maduRA) hihihi
> Kok kamu bisa yakin dari jember? Ayo sapa yg
> ngasih tau! Ngaku...ngaku...ngaku!!
> Mugkin dari wajahku udah ketauan ya des, emang
> seh orang jember terkenal cute2 hahaha
> Ya udah dulu des, sebagai warga negara yg baik
> aku mau ikutan lomba catur, menang kalah ngga
> masalah yg penting dapat hadiah hihihi
> Doakan kakakmu ini yah ntar kalo menang aku
> belikan boneka buat kamu hahaha
>

No comments: