Saturday, August 27, 2005

To:
Dias Kusuma
Date: Fri 26 Aug 2005 07:04:00 PM WIT
Subject: Re: slm knal kombali

Message:
Didunia ini banyak sekali ilmu yang gak diketahui.
Padahal klo mo aja datang ke perpus apa toko apa
lowakan, banyak sumber ilmu yang bisa narik minat
buat dipelajari.
Klo nebaknya pake ilmu kecil dong kemungkinan suudhan.
Memangnya klo desi masih sekolah tuh kudu gimana?
Kebetulan aku suka gunakan kaidah bahasa yang baik
n benar. Menggunakan bahasa gaul aku malahan geli
sendiri. Atau gunakan bahasa sms kayak kamu malahan
bikin rancu. Aku dah berbahasa begini sejak SMP kok.
Belajar peta wajah baru 4 bulanan ini. Malahan
lagi belajar ilmu bekam pengobatan alternatif buat
kluarin darah kotor n racun tubuh. Kok bisa sih
des kan umurmu masih 18? Ya bisa tho, asal mau mampu
tekun. Gitu aja kok repod.

Dias Kusuma wrote:
> o....gitu ya.....aku bs g' diajarin biar bs bc
watak
> seseoarang dari guratan wajah??sebab aku jg
> suka merhatiin wajah tiap orang&kadang sk
> nebak" sendiri tapi diusahaain g' suudzon.tp
> ya.....itu aku g' pny kemampuan kaya' gitu.
>
> bkn itu mksdku,km desi/maklampir spt km
> bilang,bkn itu....yg aku maksud,km bnr desi yg
> msh skolah, soalnya omongan km agak laen dr
> org yg seumuran km.itu aja kok.
>
> eh desi bs nebak aku lg g'?

No comments: