Friday, August 05, 2005

To: cOwOkPeMaLu
Date: Friday, August 05, 2005 11:22:00 AM
Subject: Re: dor !! ciluk baa...

Message:
Walah luh Ntir dasar pelawak.
Kalah juga dong mas Nurul Qomar.
Untungnya beliau dah jadi anggota MPR.
Klo gak popularitasnya pasti kegeser gespernya
dah. Namanya ja kong haji gespernya kudu gede
dong melebihi koppelriemnya Kiyai Ntir.

Gak lucu kamu mah Tir. Kok make dor segala
sech? Aku klo kaget suka makan nasi ma garem
tau!!!. Eh tahu kecap juga ma krupuk kuning ding.
Makanya gigiku klo kata kamu pada kuning juga.
Gosokin dah Tir nih. Tapi plan plan yach. Hihihi.
Walaaahhhh ciluk ba lagi ciluk ba lagih.
Bakekok gituh!!! Rasain luh biar kaget juga.
Makasih ya Tir aku senang kamu dah ngocol lagi.
Wassalam. Sapa juga desi yang kena maag tuh.

cOwOkPeMaLu wrote:
>
> Halo ini kiyai Ntir, mau bicara ama chayankku
yg
> imut dan giginya yg kuning. Kiyai Ntir masih
> kangen nih setelah beberapa hari ngga ketemu,
> kiyai Ntir chayaaaaankkk...banget ama desi,
> karena desi adalah satu2nya cucu kiyai Ntir yg
> paling bandel hahaha
> Syukur Alhamdulillah klo si imut baik2 juga, tapi
> baru ketemu kok udah ngancem mau nangis
> seminggu seh, ada apa chayaaank? klo udah
> diancem si imut gini aku ngga bisa berbuat
apa2,
> terpaksa aku turuti deh sgala kemauannya
bukan
> knapa2 seh abis klo nangis suaranya keras bgt
> takutnya ntar ganggu si abah ama si ambu yg
lagi
> tidur, lagian juga ntar si Aa marah besar lagi klo
> belahan hatinya aku bikin nangis hihihi
> Yo udah yg kmaren aku ralat... ngga ketemu
desi
> beberapa hari serasa beberapa windu plus satu
> hari...tuh kan sesuai ama permintaanmu malah
> aku ksh bonus 1 hari
> Walah2 ngga bener klo desi dimataku cuma
sjajar
> ma kroto, ngga sejajar kok tapi yg bener
segaris
> hahaha ngga ngga kok bagiku si imut sangat2
> berharga, si imut sedikit banyak udah turut andil
> memberi warna dlm hidupku, entah itu
> mewarnainya pake pensil, spidol atau crayon,
asal
> jgn pake cat tembok aja soale lama keringnya..
> mut kmu ternyata pinter ngramal juga yah, bisa
> tau klo aku punya penyakit maag, tapi yg
kmaren
> aku sakit flu klo maag Alhamdulillah udah ngga
> pernah kambuh lagi. Ntar klo kambuh si imut yg
> ngobatin ya? sapa tau kamu punya bakat yg
> terpendam, bakat jadi dukun hihihi
> enak aja kamu mut nuduh aku suka melamun,
aku
> mah ngga pernah melamun apalagi nglamunin
> cewek wah maleeess....tapi klo ceweknya kece
> boleh juga tuh hihihi
> mutmut kamu bilang semua email buatmu kamu
> publikasikan di blogmu ya? aku sendiri blm
pernah
> ngintip blogmu soale klo di frindster biasane aku
> cuma mampir sbentar, yaa..cuma mbales
> message2 doang, jgn semua email
dipublikasikan
> di blogmu, bagian2 yg penting dan bermanfaat
aja,
> soale kan ada bagian2 tertentu yg sifatnya
privacy
> ntar klo dimuat semua bisa2 seluruh temenmu
jadi
> tau klo kamu punya bisnis sampingan jual kroto
> hahaha
> mut tulisan2mu klo bisa bhs sundanya dikurangi
> yah, aku ama tulisan2mu yg dulu kadang ada yg
> kurang ngerti makssude, aku cuma dikit2 ngerti
> bhs sunda maklum lama di hutan hihihi ntar klo
> pake bhs sunda lagi ksh teks aja dibawahnya.
> Klo bhs jawa kamu bisa ngga mut?
> Ya udah met mlm minggu ya mut buat besok,
> ingak...ingak ting! Pacaran yg bener ama si Aa,
> jgn lupa dandan yg cantik, siangnya mandi
> kembang ama luluran dulu, dasternya jgn lupa
> disetrika, rambutnya dipakein sanggul,
sepatunya
> yg high heel dan minyak si nyong2nya tuh
> semprotkan ke seluruh badan, dijamin deh si Aa
> bakalan terpesona hihihi
> Tadi udah makan skrg lapar lagi nih perut. udah
> makan mut? Klo makan yg teratur biar ngga
kena
> maag, desi diet ngga? Klopun diet tetep perut
> harus diisi biar cuma sedikit yg penting perut
ngga
> kosong.
> Ya udah skrg aku mau nyari camilan, eh si imut
> paling doyan makan apa nih, ntar aku beliin deh
> hihihi
> Wassalam...wassalam
>

No comments: