Monday, August 29, 2005

To:
wahyu
Date: Mon 29 Aug 2005 11:05:00 PM WIT
Subject: Re: Allowww imoett....

Message:
Pertama sekali perkenankanlah desi minta maaf
karena klo kata Udi HTE belum terkirim malahan
lungo gak tahu kemana. Udi tuh Kuningan juga lho.
Maaf yah Yu, moett janji sekali ini saja akan ke
Pasar Baru beli lagi sekalian klo ada mp3 nya HKE,
terus dikirim by hand of mine to you via mpo
(kantor pos besar). Begitu lho.

wahyu wrote:
> Allooww imoett.....
> hee...mahap baru baless....
> langsung aja dehh...
> Cahkangkung itu apaan sih moet? nama sayur
> yaa..? kamu ini ada2 aja.
> Iya sih,sekarang aku dah di malang adem ayem
> lagie.
>
> Nenek gak jadi dioperasi,soalnya takut. terus
> akhirnya berobat aja kerumah sakit disolo,juga
> dikirimin obat dari bwi. Alhamdulillah moet,udah
> bisa dikit2 bab,harus terus ditelatenin. Terus juga
> maap,ramuan yang dari abah belum bisa
> dibikin,yah kata dokter sih lebih baik kalo lagi
mik
> obat yang sekarang ini jgn dicampur2
> dulu,makanya moet, mahapp banget,tapi bisa
> dijadikan referensi pengobatan tuh. lagian
> kayaknya multifungsi juga yachh...
> Makasih banget atas semuanya.. :)
>
> wahh..jadi kamu juga ikutan di MyQuran moet, jadi
> akhwat nich.... kalo gitu,dah gak boleh donk
> diciweli...
> yachh...moga aja nantinya bisa terus kamu
> terapkan dalam kehidupan kamu sehari2 semua
> kebaikan itu moet...aminn..
>
> makasih juga yach..kamu mo nerima curhat aku.
> hiks..hikss... aku kok masih sayang aja ya ma
> dia...
> sulit juga sih nglepas kepergiannya... :(
> kalo dah terlalu sayang gitu repot juga ya moet...
> tapi aku jalanin apa adanya dulu dahh...sapa tau
> Allah nantinya memberikan jodoh yang lebih baik
> dari dia... ato juga kali aja kita (aku dan dia)
masih
> bisa dipertemukan kembali :) aminn...
> berdoa aja yaa....
>
> wehh ngomong2 gimana kamu sekarang? belom
> masuk kuliah yaa...
> lama banget sich... aku pengen lho liat pic kamu
> kalo dah jadi mahasiswa...setidaknya kamu
> sekali2 foto ma aa kamu pas pake almamater
> kebanggaan kampus kamu moet...
> gimana, masa' sih dari dulu aku pengen liat pic
> kamu yang laen gak boleh moett... ya moet ya...
> ya moet....
>
> wahh moet, bukannya gak kesampaian gitu
> keinginan kamu, tapi ya wajar donk moet aku gak
> bisa memenuhinya... lha sun tangan kok sampe
> 1000x, piye no mengko... aku lak kesel moett...
> ntar deh tak cicil, kalo dah genep 1000x tak
kirimin
> mesrah dan kelembutan tangan bunda ke pipi
> imoet ^_^
> he..hee... aku kok masih sering gemes aja ya liat
> pic kamu itu, pipi kamu yang keliatannya halus
> nan lembut itu enak banget tuk diciweli moet....
> hi..hii....
> tapi jangan mikir yang macem2 lho, aku kan juga
> menghormati kaum wanita moet,gak boleh
> seenaknya aja yaa...
> kan cuman gemes aja
> ngeliatnya ...ciwel..ciwelll.....21x
>
> wahh si abah hebat juga ya.. di usianya sekarang
> masih aja jadi perhatian cewek2, masih muda2 lagi
> ya moet...
> tapi emang harus ati2 sih,ntar keseringen n
> kebablasen jadi repot moet....
>
> oiya, mahap ya moet, aku sekarang jadi tambah
> jarang ke inet, mungkin karena di awal semester
> ini aku lagi repot nih ;p
> tapi yang jelas, aku berusaha gak memutus dan
> terus menyambung hubungan persaudaraan kita...
> okeyy...
> ya udah ya moett...
> makasih atas perhatian kamu selama ini....
> u r my best friend n my younger sister ^_^
> keep smile n don't forget to pray to Allah...
> jaga kesehatan dan maem yang banyak ya moet...
> dan juga jaga keimutan kamu...biar enak diciweli
> teruss...
> hii..hiii.... (mahap ya moet...)
> dahh imoettt.....
> wassalam
>
> nb : HTE nya lom nyampe', maap ya moet kalo
> ilang....

No comments: