Sunday, August 07, 2005

To: cOwOkPeMaLu
Date: Sunday, August 07, 2005 1:35:00 AM
Subject: Re: buat desi yg manis imut dan pinter...

Message:
Walah Ntiiiirrrr, Tir. Kok linglung juga sech?
Aku ya anaknya bokapku dong. Masak anaknya Ntir?.
Walah Tir kamu nih orator juga ya.
Tapi klo kepergiamu ke Surabaya make acara
pelepasan dari teman2 maka pidatonya jangan
panjang2 kayak gini lho.
Kesian ja ma hadirin yang matanya slalu nglirikin
paha ayam entah dada mentok mulu.
Bisa pada jereng dong Tir. Hihihi.
Biar ja kamu GR juga tapi yang jlas klo aku kangen
aku mesti nglamunin kamu ajah dech yach.
Sungguh mendingan kamu GR daripada semaput maag kamu
kambuh lagih kayak tempo doeloe itoe..

Gpp Tir klo mo ke Surabaya dulu kan bisa juga
ketemuan ma Yunita tuh.
Dalam hidupku ini memang ada saat datang ada saat
kumpul ada saat pisah ada saat pergi.
Tapi klo memang harus kudu palagi bertujuan baik.
Ngapa gak toh Tir.
Kuucapkan slamat jalan semoga Allah SWT karuniakan
sehat sukses sejahtera bahagia dimanapun Ntir berada.
Mo di Surabaya mo di Jakarta mo di Karawang mo di
Tegal buatku sama aja kok. Semua tanah ibu Pertiwi.
Jaga diri aja baik2 ya nak.
Mana tahu ada Sri Rezeki nomplok punggung kamu.
Tentunya kamu kudu mandah dong Tir. Iya gak? Hihihi.
Met jalan ya Tir, au revoire gituh.
Senyum paling manisku buatmu ya kang.
Wassalam.

cOwOkPeMaLu wrote:
>
> Tak kintang kintang kintung desi anaknya sapa?
> hayo desi anaknya sapa!!
> Des..des daripada aku langsung ngilang aku ksh
> pengumuman dulu deh buat kamu, utk sementara
> mungkin kita harus berpisah dulu.
> Yg pasti ini bukan mauku juga bukan maumu tapi
> aku hanyalah manusia biasa yg ngga bisa berbuat
> apa2 mungkin ini yg terbaik buat kita berdua...
> hahaha bagus ngga des puisinya
> Disabtu yg cerah ini aku harus meluncur ke
> surabaya, lagi ada job disana...job nglawak hihihi
> ntar bintang tamunya desi anjeli kapoor
> Aku ke surabaya klo lancar paling tiga harian gitu,
> awas jgn nangis lagi lho! klo kangen kamu bisa
> melamunkan diriku hahaha...wah GR aku rek!
> Hihihi gpp daripada semaput, bener ngga des?
> Wah kebeneran nih aku lagi nyemir sepatu, sini
> des skalian gigimu aku gosok, dijamin deh pake
> sikat sepatu gigimu langsung kinclong2 hahaha
> Kalau ada sumur di ladang boleh kita menumpang
> mandi, kalo desi lagi mandi boleh kita numpang
> ngintip hahaha eh salah madsudku klo ada umurku
> panjang boleh kita berjumpa lagi, gitu loh!
> Salam buat si Aa, aku udah pesen ke Aa buat
> jaga desi baik2, klo sampe si Aa nyakitin hati desi
> brarti dia harus berhadapan dgnku, aku tantang si
> Aa satu lawan satu....mau maen catur ama maen
> karambol hahaha
> Sampai jumpa lagi des minggu depan, jangan
> marah yah klo aku suka becandain desi.
> Bakekok !! dadaaaaaaaagh...............
>

No comments: