Monday, August 29, 2005

To:
TiRtA-aBaDi
Date: Mon 29 Aug 2005 09:54:00 PM WIT
Subject: Re: des..des..desi

Message:
Iya tuh abah bokapnya aa. Ssst jaga rhs ya,
benernya mah aku yang dirayu habis2an biar mau ma
aa ituh. Hihihi.
Makanya aku kecewa berat dong klo Ntir gak mau
berbisik di telinga abah. Abah itu hobbi banget
klo ditiupin telinganya.
Kayaknya masa kecilnya pernah melalui saat berbadai.
Entah bohorok entah puting beliung entah taifun
entah topan.

Senang ya didoain begitu biar kuat sekale nontonplus.
Memangnya dah dapet janda kembangnya cak?
Klo dah dapet mah tu de poin aja
(hihihi kayak iklan ya)

Oh punya adik juga tho?
Jarene sampeyan iki setunggal mawon sak dunio.
Critrain juga dong susunan kluargamu biar klo ada
sensus kan gampang nyatetnya.
Tul gak klo memang sayang ma desi.
Hihihi. Jangan cari alesan yah klo memang dah ngantuk.
Sleep tight and sweet dream? Huh itu mah sedari
sononya juga kerap dijadikan doa buat orang yang
mati tenggelam. Tahu!!! Hihihi dadah cak Ntir.

TiRtA-aBaDi wrote:
> hahaha...desi desi
> malam minggu des ojo turu sore2
> maksh ya des do'anya aku jadi kuat nonton
> tajemnya, ntar lagi mo balik nonton lagi, skrg
> santai dulu makan minum ngemil rame2, mungkin
> ntar ampe jam 3-an malah bisa2 sampe subuh
> kelarnya pesertanya banyak seh.
> abah itu bokapnya si aa toh! pantesan kamu baik
> bgt ama abah, ceritanya desi lagi nyari perhatian
> abah nih biar diterima jadi mantu hahaha
>
> pelayananku mengecewakan ya ma desi, emang
> pelayanan yg mana sih sayang yg mengecewakan
> kamu? perasaan buat desi selalu aku berikan yg
> terbaik deh, bisikin telinga abahpun klo bisa bikin
> desi bahagia aku bersedia melakukannya hahaha
>
> iya ya aku salah biarpun masih 18 tahun desi udah
> dewasa udah gede, coba aku liat! hihihi
>
> internetnya mau dipake adikku lagi des, tadi aku
> numpang sebentar, skrg mo nerusin nonton tajem
> lagi
>
> jadi watu ulonya diulur lagi sampai minggu depan,
> sabar...sabar yah, orang sabar disayang Tuhan,
> desi sabar disayang Aa hihihi
> udah mlm, skrg desi cuci tangan, cuci kaki, sikat
> gigi terus bobo yach, met bobo sleep tight and
> sweet dream...

No comments: