Thursday, August 04, 2005

To:
wahyu
Date: Thu 04 Aug 2005 01:45:00 PM WIT
Subject: Re: aabbaahh....

Message:
Salam hormatmu buat abahku lom nyampe tuh Yu
sowale abah lagi ke kantor ambu ono pertemuan
purnabhakten.
Weleh Yu gitu aja kok repod. Kenangan orang akan
sesuatu itu bergantung pada kesan pertama lho.
Tampilan pertama kamu yang mengesankan ya itu,
bikin aku histeris takut dipekso ma kamu sing suka
mekso kudu harus awas loe.
Apa bukannya preman pasar tuh.
Hihihi. Hayooo. Lali yo?
Makanya kamu tuh gak usah protesan.
Nek Wahyu ya kuwi dong sing preman pasar.
Calon presiden preman pasar.
Opo ora huebat tuh Yu preman dadi presiden.
Tampang kamu memang cakep kok. Tapi lugu? Hihihi.
Kamu itu nyeremno tau! Matamu itu suadis banget lho.

Terbayang dong Ayu sing jumpa kuwi nang KA sajake
terkesima entah trans entah kesurupan manakala
tertimpah sorot mata n jeratan luangket seringai sudut
bibir sing ndorokulon kuwi.
Tentunya dong Ayu terjerat lahir bathin gak
berkutik jantung menderu koyok prey sing madepno
predator sing siap terkam n kunyah krauk2 mau.
Hehehe Yuuu Wahyu. Predator kok lugu sech?
Sekejap mata Ayu tentu mendelik basah tungkai
lemes gak berdaya. Ibarat monyet terkena sorot
sima macan. Macan nggerem monyet kejang sak awake.
Lantas murag toh, dima-em sakabehe ma macan.
Klo Ayu tuh baaaruuu lugu siap terkam ma kamu.


wahyu wrote:
> hee..hee... seneng deh aku dapet salam sayang dari
> abah disana.
> salam sayang nya udah aku terima moet, nih baru
> aku kirimin salam sayang n hormat juga kesitu. dah
> nyampe belum yaa...?
> wah kamu moet, dari dulu kok nganggep aku preman
> pasar gitu...
>
> emang tampangku cocok tuk jadi preman moet??
> tampang cakep n lugu gitu moet??
> ntar bukannya orang2 pada takut, malah pada nguber
> semua donk
>
> moet,akunya yang jadi takut, gimana hayo... :)
>
> oo jadi kamu baru masuk bulan depan ya...
> ya aku cuman pengen tau aja moet, kamu mulai masuk
> kapan. kalo
>
> sangu kan ada bunda,abah,ambu n aa kamu disana.
> masa' kurang sih
>
> moet?? ya ntar kalo kurang sms aja ya ke aku,
> he..he.....
> btw, kamu ada HP gak? boleh tau nomornya?
> tapi kayaknya belom punya deh, kemarin kan baru
> aja kamu nolak ditawarin aa yaa.... hampir aja
> lupa aku...
> tapi yang jelas ntar lagi kamu bakalan punya deh...
> kasih tau yaa.....
> jangan khawatir moet,aku gak akan ngganggu2 kamu
> kok, okey... ^_^
>
> moet, aku tadi malem sampe mimpi
> asiknya mimpi itu nglibatin kamu,aa,abah,bapak
> ,nenek n temen2ku.
> waktu itu ceritanya si abah tuh jadi
> petinggi/pejabat di daerah, terus ada acara
> militer gitu, yang jadi komandan ya ayahku
> tentunya :).
> terus aku juga ikutan kesitu,di rumah abah.
> ehh ketemu kamu lho.... dengan santainya n tanpa
> perlawanan aku ciwel2 tuh pipi nyempluk, si
> empunya pipi cuman senyum2 aja.
> terus setelah itu ceritanya jadi mbulet gak
> karuan.. biasalah yang namanya mimpi ya moet....
> sampe disitu tiba2 imoet berubah jadi balita sing
> nuaakalll banget.... sampe2 aku dibuat sebel....
> parahnya lagi,cerita berubah ke suatu pagi pas aku
> telat ke kampus tuk ujian. saking gelisahnya
> sampe2 aku bangun deh dari tidurku....
> pas tak liat jam, ehhh dah nunjuk ke pukul 05.30.
> mana belom subuhan lagi....
> terus aku juga siap2 berangkat u ujian.
> yahh akhirnya ada hikmahnya juga mimpi yang
> awalnya menyenangkan dan berakhir dengan
> menyebalkan itu...
> untungnya aku jadi gak telat ujian...
> gitu moet.... ya aku sekedar cerita aja ke kamu,
> habis lagi gak ada topik niy.... :)
> lusa insy aku pulang lho.....
> asik nihhh......
> mungkin intensitas ke warnetnya jadi agak
> berkurang moet, tapi kamu tetep kudu cepet bales
> ya kalo dah nerima pesen dari aku,, wajibbb!!!
> mungkin sekitar 2 minggu aku di bwi n solo....
> sekalian jenguk nenekku yang lagi sakit....
> semoga beliau cepet sembuh yaa moet..
> udah dulu ya moet....
> ntar deh insy aku kirim maeman khas kotaku itu,
> okeyy...
>
> dah imoeeetttt........
> tetep imoet selalu yaa.........
>
> oh ya hampir lupa, hasil karya aa dah tak liat tuh.
> sippp..... asik diliatnya
> emang itu untuk taon nanti banget yaa...:)
> pake photoshop ato apa moet....
> bagus banget desainnya.....pantes tuh dijadiin
iklan tuk kampus kamu ^_^

see youu moet....

No comments: