Wednesday, July 27, 2005

To:
rudi
Date: Wed 27 Jul 2005 06:16:00 PM WIT
Subject: Re: ass wr wb

Message:
Wooowww, jadi bapak derry putra Ciamis sekarang dah
ganti bulu menjadi rudi ya.
Buatku siapapun nama bapak tak akan merubah
pandanganku n mencabut tekadku untuk gak akan
membalas email apapun dari bapak. Aku gak mau
sekedar sasaran iseng bagi yang gemar melontar
paser entah belati entah anak panah buat kepuasan
dirinya sendiri tanpa memikirkan kepentingan orang
lain. Tegasnya aku gak mau bapak jadikan hewan kurban.
Buatku korespondensi dalam bentuk apapun n melalui
media apapun harus bermuatan saling memberi dan
saling menerima secara seimbang. Klo blum apa2
bapak sudah mendesak aku untuk mencarikan kerja
bagi bapak, ya ngeberatin aku dong namanya. Aku
punya maksud baik mo nawarin kualitas bapak ke
badan usaha manapun klo sekira ada lowongan. Tapi
buat ¨membual¨ tentang bapak khan akunya kudu
punya data yang cukup dalam bentuk CV ditambah
sesosok pasfoto diri bapak. Bukannya foto
kebanggaan bapak yang bapak pajang sebagai
kelengkapan pic fs bapak. Gimana cara membuat CV
aku dah berikan formatnya. Bapak tinggal ikuti n
tulis n kirim melalui fs. Nantinya aku bantu edit
bersama pasfoto bapak.
Sudahkah bapak kirimkan CV n pasfoto bapak?
Buat kepentingan diri bapak yang atas kehendak
bapak sendiri, bapak kayaknya sebegitu pelitnya
atau sebegitu ogahnya untuk menanggapi.
Lalu akunya kudu gimana?
Apa dasar yang aku mo gunakan buat membalasi
segala email bapak, klo permintaanku buat kebaikan
bapak sendiri gak bapak penuhi?
Aku lagi latihan melangkah pak. Aku belum sehebat
bapak yang seharusnya sudah mampu berlari.
Dalam langkahku aku kudu menapak dengan pasti.
Klo salah langkah aku bisa cedera bahkan celaka.
Bagaimana pula aku kudu mampu sambil menggendong
bapak segala. Sambil maksa lagi.
Karena gak terpenuhi kehendak bapak lantas bapak
cap aku sombong. Mudahnya bapak mencari tumbal
entah kambing hitam bagi kegagalan bapak mencari
kerja di warnet yang bisa membuat bapak sambilan
ngenet gratis. Dalam hidup mana ada yang gratis
pak. Klo mo hidup gratis tadahkan tangan seperti
baramaen n bapak akan dapat nikmat tanpa resiko
apapun. Paling banter cuman digonggong anjing ato
dipelototin preman ato digaruk Tibum.
Dengan begitu bapak bisa ngacir ambil langkah seribu.
Gak usah malu pak toh gak ada yang kenal ma bapak.
Kesimpulannya aku memang sombong terhadap orang yang
bermentalitas jelatang ato ulet bulu yang matak ateul
ke orang lain kayak bapak.
Selama magang aku memang beroleh kesempatan dari abah
sekeluarga. Aku masih belajar sambil lelengkah halu.
Blum saatnya aku bisa mandiri, apalagi klo kudu
nanggung bugang segala.
Maap, aku tak bersedia meneruskan korespondensi
apapun dengan bapak. Aku gak biasa kudu kurangajar
ma orang yang sepintar memaksakan situasi dan orang
lain hanya buat kepentingan bapak. Help your self.

rudi wrote:
> ass wr wb
> des... knapa skrng mah jadi sombong eyy... gak
> pernah bales e,mail aku ...
> knapa desi teh ??

No comments: