Wednesday, July 13, 2005

To:
Aris
Date: Wed 13 Jul 2005 08:21:00 PM WIT
Subject: Re: Aris Cemen?

Message:
Jadi foto adikku Ais ma Opal itu Aris atau mirip Aris.
Berarti adikku Ais ma Opal itu fotonya mirip Aris
ma adiknya.
Subhanallah walhamdulillah walailahaila Allahu Akbar.
Kok bisa kebetulan banget ya.
Itulah pertanda Kebesaran Allah SWT.
Jadi klo Ais ma Opal ketemu Aris ma adikmu mungkin
aja kalian seperti anak kembar 4 dong ya.
Tapi dalam hidup hal itu bisa aja terjadi kok.
Klo gitu boleh aja klo Aris mo panggil aku kak Desi.
Manggil kakak khan gak musti cuma ma kakak kandung
yang seibu sebapa aja khan?
Sama kakak kelas juga boleh manggil kakak.
Pramuka penggalang manggil kakak ke Pramuka pandega.

Oh jadi Aris ini anaknya oom Ozie ma tante Atie ya?
Wow yang ganteng berkacamata itu ya.
Tapi rasanya gak mirip ma Ais deh.
Palagi kan Aris sekolanya dah kelas 6 SD ya.
Klo Ais baru kelas 4 di SD Jalaksana tuh.
Klo Opal kelas 2 di SD yang sama.
Jaga sehat biar sekolahnya lancar ya.
Kan tahun depan dah mo uas ma uan.
Kakak Desi berharap semoga Aris ma adiknya jangan
suka pada berantem kayak Ais ma Opal ya. Jangan
bikin papa n mama pada pusing mikirin anak2nya
yang gak mo akur kayak kucing ma gugug aja.
Apalagi papa yang memang dah sibuk di kantor.
Mama juga yang segitu sayangnya ma kalian ber3.
Adik kecil ce cakep itu siapa namanya. Oki khan?
Dianya lucu deh pinter ceritera bikin kak Desi
gemezzz deh.
Masih kecil dah pinter banget. Gimana dah gedenya?
Salam kakak Desi buat mama Aris ya.
Wassalam, kakak Desi.

Aris wrote:

Lo tau kan.Gw aris,yg difotoi itu gw ama ade
> gw.Emang itu adek lo?.Kalo bener berarti lo kakak
> gw donk.Itu foto gw waktu msh kecil.Tolong
> jawab,itu adik lo apa lo cuma becanda.Gw tau
> raisson.Gw dulu yg ngurusin pertama kali.

No comments: