Saturday, July 23, 2005

To:
wahyu
Date: Sun 24 Jul 2005 01:31:00 AM WIT
Subject: Re: Berita burukk...

Message:
Makasih ya Yu dah ngingetin aku.
Nah kena juga deh aku seperti yang dialami ma mas eri.
Liat deh di blog aku ngasih masukan simpatik panjang lebar ma mas eri yang kukutip dari beberapa sumber diantaranya abah, aa ma mas Banu. Aku memang pernah klik Yes pada Pasword Manager di Linux. Makanya gak aneh klo aku kecolongan juga karna Pasword aku muncul di User File setiap kali ada yang mo Log-in. Trus ada tangan jahil yang klik OK lalu ngejeblaglah page fs aku. Salah ku dewek kok Yu. Abisan mo Delete tapi sing mbaurekso Manager Linux mambu kuwi kok ngancem, if you do so all your files and photographs will be vanished. Gak ngarti dong aku. Makanya aku pasrah juga. Wassalam.

wahyu wrote:
> imoet.. coba deh kmau cek profile kamu...
> kali aja kamu pernah ninggalin fs kamu
> dalam keadaan belum ke log-out yaa...
> pasti deh dikerjain ma orang iseng n bandel...
> cepetan diganti moett.....
> becareful yaa....

No comments: