Wednesday, July 20, 2005

To:
wahyu
Date: Wed 20 Jul 2005 10:11:00 PM WIT
Subject: Re: imoett???

Message:
wahyu wrote:
weehhh kamu moet,dah mo masuk kul kok nilai maks
IP aja belum tau gimana atuh....
nahh,sekarang dah tau kan... kasih tau juga
ambu, biar gak kebawa2 sampe nanti he..hee...
pasti deh si aa ma abah kamu ketawa-tiwi dalem ati
liat ketidaktauan kamu ma ambu, aku aja heran kapan
IP berubah jadi 10 yahhh????
emang pantes kalo kamu dah masuk kul...semua
berubah jadi aneh + lucu pokoknya...
ha..haaa...dasar imoet amit-amittt
>
eh moet,aku kok gak paham sih, yang kamu maksud
oleh2 nangka thok itu apa?
apa buah nangka gitu... kalo itu mah aku gak punya...
ngapain bawa berat2 dari kampung cuman bawa nangka,
mending beli aja di malang dimaem bareng...
biasanya sih aku bawa sale pisang ma bagiak,
makanan khas banyuwangi
pasti deh temen2ku di kampus pada ribut minta kalo
aku mo pulang...
bener juga sih kata kamu, emang temen2 ce yang
kebanyakan minta tapi kita emang udah biasa kok,
kayak keluarga besar gituu... :)
>
uppss...maap moet, salam kamu buat keluarga aku
gak kesampaian masalahnya, aku baru baca pas aku
dah balik ke malang lagi.. mana bisa nyampein kalo
dah terlanjur balik, iya kan...
tapi ntar deh kalo aku pulang lagi, pasti tak
sampein..
pastinya ibuku suka banget liat tampang,sikap dari
bicara kamu,pokoknya ibuku tuh juga suka liat ce
imoet-imoet, apalagi kalo ma bayi, wuihh... kita
sering lho pinjem bayi tetangga yang lagi lucu2nya,
ntar digendong ibu, aku ma sodara2ku ngrumpulim
ciwal-ciwel pipi,tangan,kaki pokoknya apa aja yang
bisa diciwel.....
nahh...mungkin dah keturunan ya,makanya aku juga
suka ciwal-ciwel kalo ada barang yang lucu bin
imoet gitu...
>
eh bener nih kamu mau kirimin aku lagunya He Tikus
Endang ituu... husss...dasar kamu,ngubah2 nama orang
sing wis apik gitu dadi elek...ntar kuwalat kamu lhoo...
tapi kalo iya, wahhh seneng banget aku.....
ntar kamu sebutin aja deh harga+ongkos
kirimnya,tak ganti dah moet..
masak kamu mau sih jadi rugi gituu...
dah aku ngrepotin,tambah dibeliin lagi, kan gak
enak moet.... ini nih alamatku di malang
"Malang 65145" a/n Wahyu yaa...

kok bisa ya pas abah kamu juga abis beli itu....
tapi emang enak kok moet didengerinnya
aku suka ya gara2 ibuku sering nyetel lagu itu...
maka dari itu moet,aku kan kan tau arti liriknya,
pokoknya enak aja didenger...
makanya kalo denger itu pasti ingetnya ke ibu...
kalo emang artinya bagus moet, buat kamu juga deh
aku persembahkan ;) ;) ;)
kamu jangan ngiri ke ibu donkkk... kebagian kok...
eh,suara ibuku lumayan bagus lho kalo pas lagi
nyanyi.. bisa nyanyi apa aja lhoo... mau yang
indo,barat,jawa,sunda pokoknya enak deh...walaupun
gak sepenuhnya tau artinya...
yahh pokoknya thanks banget deh moet...kamu kok
baek banget sih
janji deh aku gak ciwel2 kamu lagi,tapi kalo bisa
nahan yaah....
>
>
iya,pas aku pulang ketemu ma temenku itu..
pokoknya asik deh bisa ngobrol ngalor ngidul
gitu,apalagi kita juga baru kenal,
kayak dah deket gitu...
aku juga ditawarin maen kerumahnya,kebetulan
ayahnya kerja di PJKA, jadi rumdin nya di deket
stasiun, paling sekitar 1,5 jam dari rumahku
dianya suka bunga moet, kayak ibunyaa... kemarin
dia habis maen ke kediri cuman cari anggrek aja,
pikirku..wahh nih anak, dibela-belain sampe kesitu
cuman buat cari kembang
yah namanya hobi ya moet,kemana aja mau asal dapet..
kebetulan juga ibuku di rumah suka ngrawattaneman,
pokoknya apik n rapihh gitu tatanannya..
sampe waktu itu ada tamu muji2 terus tuh taneman,
bukannya muji orangnyaa...
dari situ juga,dia pengen ibuku ma mamanya
sohiban,biar lebih deket kali yaaa....ceeilee...
>
moet...salam hormat ya buat semua keluarga di
situ... aku jadi kayak punya satu keluarga tambahan
lagi nihhh jadi tentreemmmm gitu di ati.. ^_^
mudah2an kita bisa tetep jadi temen slamanya ya.
dah dulu yah aku mo kuliah lagi nih
sampe jumpa lagi ya
dadaaaah imoett...
awas lho email yang ini jangan ampe dibuang lagi ya!!!

No comments: