Friday, July 29, 2005

To:
dindintea
Date: Sat 30 Jul 2005 06:55:00 AM WIT
Subject: Re: mayday////mayday.....mayday......

Message:
Huhuhu Diiiin, diiiinnnn, diiinndiiinnn.
Pake SOS segala. Kirain mah da kapal mo jatuh.
Walah Diiin, eling atuh. Sadar kituh.
Pagi2 kok dah kesurupan jurig jarian sech.
Nyebut atuh Din. Buuuuuttttt, buuuuttttt. Kituh.
Tar tar tar, aku mo nyari tempat buat pingsan dulu
yach. Hihihi. Didiiinnnn, didin.
Mana nama kayak klakson opelet Cijulang-Rajapolah.
Mrayu kok kayak yang kemanjingan setan kober ajah.

Wow klo cuma kenalan kok matak heboh gituh lagiiihhhh.
Ya udah, salam kenal juga dari aku ya.
Ular? Ya hewan menggigit dong.
Ular menggigit jari kakiku.
Memangnya kamu lom pernah ngerasain digigit ular ya?
Samaan dong aku juga lom tuh.
Nauzubillahi minzalik.

Walah Din, gak pake jawabanku salah parah apa mo
bener banget, klakuan kamu jangan juga kayak
preman pasar dong. Apa tukang todong dong.
Masa ma aku mo main paksa segala kayak tukang perkasa.
Nalan OK, temenan okeh, pacaran Nehi. Hihihi. Salam.

dindintea wrote:
> yaa ampuuuuun cuih... oh my
> gog....astaga....astaga.com....gileee beneeer
> senyum kamu itu lhooo n`du begitu sempurna,
> senyummu melebihi senyum pepsodent, ciptaden,
> pa` Raden, kang Deden, sinden, dan sangat
> SANGAT sangat melebihi maha karya sang maha
> dewi...uhuck..uhuck..uhuck.. he..he..he
> aku ngiri dan juga nganan ama kamu punya
> senyum : maNieZ buangeeeet.
> oh... desi rasanya pengen deh kenalan sama
> M`ba desi\KENALAN DONG !
> gw punya soal buat desi ; Jika katak adalah
> hewan amfibi, kerbau hewan mamalia, maka ular
> adalah hewan .......?, KALO JAWABANNYA
> BENER AKU NGE-ADD KAMU,TAPI KALO
> SALAH KAMU YANG NGE-ADD AKU, truz
> kalo salahnya parah kamu jadi pacar aku
> ho..ho..ho.. ok

No comments: