Sunday, July 24, 2005

To:
wahyu
Date: Mon 25 Jul 2005 06:07:00 AM WIT
Subject: Re: Malem moet.....

Message:
Ya memang begitu itu kok Yu. Namanya ja ngadepin
dunia maya dari sesosok pc. Klo kata aa banyak
sekali parameter yang bikin jaringan mudheng, pc
ngawur, reaksinya kadang cepat kadang lelet kadang
sering hang kadang juga mulus rahayu seharian
seperti harapan kopjen n aa yang kadang suka males
ngoprek klo lagi banyak urusan.
Saran kamu memang bagus Yu, klo dah nulis lalu
dikopi lalu panggil reply lalu paste lalu send
tentunya pesan akan terkirim dengan mulus kayak
lewat jalan tol. Klo di Jatim jalan til ya?
Tapinya aku gak biasa begitu, aku lebih sukanya
klo nulis on-the-spot seperti klo lagi ngorbol ma
pasien ato fans langsung. Ato kayak yang lagi kena
wawancara ato interogasi, gituh.

Musibah yang aku alami kayaknya bukan karena
Key-logger deh n aku mrasa klo passwordku aman
damai sejahtera aja.
Persowalannya kan aku klik Yes pada Confirm
Password Manager sing gemblung kuwi. Katanya untuk
mempermudah klo mo log-in. Memang sih klo lagi
mudheng kan kitanya kadang lupa ma password
sendiri. 3 kali begitu kita disaranin tuk cek
password yang dikirim ke address ID matak berabe.
Ternyata Password List juga munculnya cuman di
sublokalan aja.
Gak semua pc sewarnet menampilkan Password User List.
Kuperhatikan munculnya cuma di meja #1, #3 ma #10.
Mauku kusiapkan waktu seharian pa seminggon buat
nangkap basah sipelaku. Tapinya memangnya aku gak
da kerjaan lain lagi pa? Tapi sekali ni aku dah
nekad klo List tuh muncul lagi aku mo delete aja
apapun resikonya. Ato kuganti passwordnya aja.
Rencananya hari Senin malam ini aa dah balik kok.
Tapi akunya mo baek baek ja kok.
Aku cuman kelangan ja kok bukannya cemburon.
Meskipun infonya diatas gunung sana aa bawa 32 ce.
Klo berebut juga aa mesti gak kebagian.
Sapa juga ce nya yang mo deket2 ma anak gorila gituh.
Kecuali desi dong temtunya. Hihihi. Maunya.
Wassalam.

wahyu wrote:
> imoettt,kamu kok jadi sering kena masalah sih
> waktu kamu nulis pesen?
> aku saranin kamu nulis dulu deh di notepad ato
> sejenisnya,ntar disimpen, terus di-copy paste
> waktu kamu mo nulis pesen di message box
> nya,gitu... pasti teratasi deh
> eh,masalah password, kok bisa kebobolan gitu sih?
> apa gak bisa diubah pass ato imelnya, kan ntar gak
> akan kebobolan lagi. gitu aja moet, kamu coba
> deh,aku yakin kamu tau caranya.
> daripada ntar kamu repot2 harus ngecek profile
> kamu terus...
>
> aa belum pulang moet?? tenang aja,sabar dikit aja
> napa.kan besok juga dah pulang,pasti enak donk
> rasa kangen kamu bakalan terobati setelah beberapa
> taon ini gak ketemu :)
> jadi pengen nih moet ;p
>
> masalah ayu itu,kemarin2 dia juga dah tak suruh
> ikutan fs,tapi dianya ogahan, katanya sih bikin
> boros aja harus bolak-balik ke inet, katanya,
> mending langsung ketemu aja yu,ntar bisa maem
> bakso bareng lebih asik, gitu....
> iya deh yuk,ntar insy kapan2 aku mampir ke rumah
> kamu,sambil aku nanti minta kembangnya buat ibuku,
> aku jawab gitu moet.... dianya oke aja dimintain
> kembang,he..hee...
> dia itu anak bungsu dirumahnya, kakaknya cowok,n
> rumahnya deket dia kos di jember sana, jadi deh
> kakaknya sering kena imbas keisengannya,pokoknya
> dia itu nakal banget ma sodaranya, sering bikin
> puyeng kepala, ha..haa... lucu deh kalo denger
> cerita2nya moet..
> ntar deh kamu tak kenalin ya...
>
> message kamu yang ilang itu belum aku terima
> moet,kali aja emang bener2 gagal.
> kok kacian banget nih si imoet,capek2 ngetik
> gitu... makanya ikutin saran aku yaa..
> oh ya,kamu kok sering bobok malem2 banget gitu
> moet? kalo warnetnya lagi gak buka kamu mending
> bobok agak sorean aja,ntar sakit lho tidur malem2
> terus.. sampe kepala kamu montak mantuk ke depan
> gitu, mana kamunya angop gak ditutup lagi di depan
> aku?
> ya udah,met malem aja ya...
> met nunggu aa,salamin ya buat dia
> pesenku jangan sampe bertaon-taon kalo ninggalin
> imoet,ntar gak ada yang disuapin lagi
> udah ya moet... eh,lupa. kok dengaren kamu nyiwel
> gitu moet ...
> awas ntar kena ciwelanku lagi lho kamu
> tapi pasrah aja dah moett... he..hee....
> daahhh moettt....moet...moettt..... ^_^

No comments: