Wednesday, July 13, 2005

To:
Aris
Date: Wed 13 Jul 2005 08:35:00 PM WIT
Subject: Re: Desi?????!!!

Message:
Dah kakak jawab tuh dik Aris.
Klo dik Aris minta kakak apus foto itu ya kakak apus.
Biarlah kukorbankan perasaan n kerinduanku akan
adikku tercinta Ais ma Opal yang ada di Kuningan
dilereng gunung Ciremai yang jauh disana.
Asal dik Aris mo janji ma kakak.
Jangan ikuti cara Ais ma Opal yang suka berantem
apa aja kapan aja dimana aja yach.
Bikin bokap ma nyokapku sampe sakit parah dirawat
di RS selama seminggu segala.
Tapi itu dulu waktu kak Desi SMP kelas 2.
Kebayang dong beratnya kehidupan kak Desi.
Mana kudu sekolah, mana kudu ngurus Ais ma Opal,
mana kudu ngurus bokap ma nyokap yang lagi
dirawat, mana biaya nya mahal banget.
Bikin kak Desi ampir putus sekolah.
Kak Desi juga pernah ceritera sedikit ke tante
Atie tuh. Tanyain deh semoga mama Aris gak lupa.
Tapi sekarang keduanya dah akur lagi kok Ris.
Saling sayang n lindungi n temenan n sekolah
bareng lagi. Klo kesawah saling jaga.
Gimana Ris, apa kak Desi kudu hapus foto Ais ma Opal?
Kakak sih gpp. Asal Aris juga mo penuhin janji aja ya.
Wassalam.

Aris wrote:
> Lo tau gw ama ais tuh sama.Lo bilang foto itu adik
> lo.Kalo bener berarti lo kakak gw?.Foto itu waktu
> gw ama adik gw masih kecil.Lo dapet foto itu dr
> mana?.Gw mau tanya lo seruis itu adik lo(berarti
> gw ama adik gw) apa cuma boongan?.Gw tau raisson
> karena gw yg pertama kali ngurusin.Tolong dijawab
> dan dibls

No comments: