Thursday, July 14, 2005

To:
cOwOkPeMaLu
Date: Fri 15 Jul 2005 01:43:00 AM WIT
Subject: Ustadz Ntir.

Message:
Subhanallah.
Kepada Yth. Sdra. Tirta Airin di Indonesia.
Wassalamualaikum warahmah.
Wuih Tir, bangga n bahagialah hidupmu.
Ternyata kamu ini sungguh sosok yang macho mature
baik hati sanubari berjiwa perwira.
Kamu ternyata mampu menerima kebenaran orang lain
n mampu mengakui kekhilapan diri sendiri.
"Allahuma haqqu haqqun......
Allahuma bathila bathilan ..."
(Mohon ampun kehadlirat Allah SWT n kepada semua
saudaraku tersebab lupa akan kelengkapan ayat ini.)
Maknanya, "Ya Allah bahwa yang benar itu benar dan
beri kami keikhlasan untuk menerimanya. Ya Allah
bahwa yang salah itu salah dan beri kami kekuatan
untuk mengingkarinya."

Iya Tir iya aku seneng kok. Kamu dapat 700 pahala.
Makasih buat pujianmu semoga hatiku kian runduk
untuk bersujud hanya kepada-Nya saja.
Aku bangga padamu lho, semoga dimasa datang kamu
bisa hadir sebagai Da'i kondang kebanggaan ummat.
Jangan jadikan aku apa2 ya Tir, tapi jadikanlah
aku akhwat. Sosok desi yang hanya desi aja.
Semoga kamu betul satu ikhwan insan kamil.

Walah kamu mah Tir, hatiku yang dah kesundul
sekarang rasanya kebanting lagi.
Tapi buat engku guruku ini maulah aku jadi prt
dirumahmu sambil ngalap ilmu kudu biar barokah.
Memangnya rumah ustadz Ntir dimana sech?
Aku mo kirim undangan klo nikah ma aa kelak.

Masa sech cuma aku doang yang dikirimin massages??
Itu Sashkia mo dikemanain? Kirimin juga dong Tir.
Klo ma teman mah kudu belajar adil.
Kapan kitanya lagi sama2 nyari Ridha Allah aja.
Wassalam.


cOwOkPeMaLu wrote:
> Bismillahirrahmanirrahim
> Kepada Yth. Sdri. Desi di kuningan
> Assalamualaikum Wr. Wb.
> Kami selaku pribadi mengucapkan banyak2 terima
> kasih kpd Sdri. Desi atas saran dan nasehatnya
> mengenai bagaimana berpacaran yg baik dan
> benar.
> Kami selaku pribadi menyadari banyak kesalahan
> yg kami lakukan selama ini, oleh karena itu Minal
> Aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batn hihihi
>
> Terus terang terang terus aku salut2 bgt deh ama
> prinsip desi mengenai pacaran yg baik. Apapun
> dan bagaimanapun perasaan desi terhadap
> seorang cowok moga desi bisa te2p memegang
> teguh prinsip itu sampai nikah ama Aa-mu nanti.
> Jgn takut dibilang ngga cinta, ktinggalan jaman, yg
> inilah, yg itulah, klo cowok ngga mau
> menerimanya, brarti dia hanya mementingkan
> nafsu belaka, iya ngga iya ngga?...(iya aja kek
> hihihi) klo aku akan sangat menghargai dan
> menghormati cewek2 model desi dan juga aku
> sangat yakin cewek model desilah yg nantinya
> akan mampu membentuk rumah tangga yg
> sakinah mawaddah warahmah. Amin
> Ngga nyangka des dibalik wajahmu yg manis
> tersimpan hati yg putih dan suci....(wah desi
> seneng euy! Lumayanlah muji orang dpt pahala)
> Dibalik wajahmu yg imut ternyata desi mempunyai
> pikiran yg sangat dewasa...(nah dpt pahala lg
> brarti udah 2 pahalaku)
> dah ah cukup 2 pahala dulu aja yg aku kumpulin
> ntar juga desinya ngga bisa tidur lagi kepikiran
> terus hihihi
> nah tuh des umur boleh 18 taon tp pikiran udah
> mateng bgt, gimana ngga co2k tuh jadi emakku
> hihihi abis mo gimana des dijadiin adik desi udah
> punya ka2k, dijadiin pacar desi udah punya si Aa,
> dijadiin ka2k desi udah punya adik, klo anak tiri
> desi kan blm punya? Tenang aja des klo bobok
> ngga perlu dikelonin kok kan aku udah gede udah
> bisa bobok sendiri hahaha
>
> masa seh wajahku kyk iwan fals brarti iwan fals
> menurut kamu wajahnya juga lucu dong! ntar
> dimarahi fansnya iwan fals lho kamu hihihi
> klo aku dulu pertama kali liat pic kamu, dalam hati
> aku berkata wow aku udah menemukan orang yg
> tepat makanya di friendster cuma kamu doang yg
> aku kirimin message. Karena aku yakin kamulah
> satu2nya orang yg aku cari selama ini, yg mampu
> menarik perhatianku. Desi maukah kau menerima
> uluran tanganku ini? Maukah kau membuka
> hatimu? Aku sangat membutuhkanmu...aku
> benar2 sangat membutuhkanmu......terutama
> tenagamu....kebetulan di rumah ngga ada yg nyuci
> piring, nyuci baju, nyapu, ngepel, masal

No comments: