Thursday, July 14, 2005

To:
alex
Date: Fri 15 Jul 2005 02:08:00 AM WIT
Subject: Re: Apa khabar...desi

Message:
Kabarku baik saja Lex meski tadinya agak penat n jemu.
Tapi tadi pagi lari2 ma aa keliling taman air
mancur tugu Selamat Datang, tersiram misty segar
rasanya aku beroleh supplemen energy baru.
Harapanku semoga kamupun demikian.
Kemarin aku mencoba jalan sendiri ajar kenal jalan
ke kampus lalu jumpa beberapa m-siswa/i baru.
Lalu coba menikmati gado-gado kantin sambil
menunggu n mengamati saat aa lagi sibuk shooting
dengan video-camera di halaman kampus.
Huh aa klo lagi serius sampe lupa ma alam sekitar deh.

Jangan lupa berendam sambil menggosoki tungkai n
lengan dengan pasir pantai. Juga isi lung dengan
fresh ocean air sebanyak n sepenuh mungkin.
Sambil focusing, sedot-tahan-lepas-tahan @10 hitungan.
Lakukan barang 50 sorties, pulangnya serasa Lexy baru.

Wine Porto? Gak lah yauw. Blum pernah cicip tuh.
Kemarin itu abah menampilkan praktek table-manner.
Mana tahu suatu ketika bakal ada yang mengundang
kami untuk satu continental dinner di formal
dining-room di salah satu sorrounding hotels.
Makanya kami juga dibekali istilah2 table-setting
n jenis2 table-wares. Juga macam2 merk Wine & Port.
Tapi janjinya sih abah akan ajak kami untuk dinner
betulan. Walah dag dig dug nya hatiku Lex.
Hmmmhhh kayak apa tampannya aa pake black-velvet tuxedo
nya abah selagi muda yang dibelinya di Bermuda 1977 dulu.
Sore tadi aa senandung Misty ala Julio Iglesias.
Aku langsung aja sleepy lalu deeply nyungsep sep.
Kok kacamata Lex, buat baca apa asesori pantai aja?
Sun-brill ya Lex, biar klo ngelirik gadis gak ketahuan.
Salam selalu, always have a nice better day. Bye.

alex wrote:
> Hi Desi,
>
> Moga khabarnya baek2 aja....n masa penantian
> tuk masuk kampus jua nggak menjenukan sebab
> aku yakin Desi lagi sangat entusiasme tuk mulai
> berjuan dalam mengahadapi satu lagi etapa di karir
> akademiknya desi...tinggal 1 hari lagi aku masuk
> liburan dan mungkin aja besok aku absen...akan
> aku turuti saran Desi ke pantai tapi bukan tuk
lari2
> tapi lihat cewek yg saat ini semua berbikini
> sekedar tuk refresing otak aja..hehehe...maka itu
> aku mesti belih kacamata dulu biar lebih
> nyaman...Desi suka ya ama Wine Porto...?
> harapanku moga Desi nikmati masa liburannya
> sepuas2nya...
> sekian dulu ya...
> have a nice weekend.
>
> chao
> Alex
Back

No comments: