Monday, July 18, 2005

To:
cOwOkPeMaLu
Date: Tue 19 Jul 2005 03:48:00 AM WIT
Subject: Re: buat desi si kuning langsat.....(giginya hihihi)

Message:
Entahlah Tir, tapi sejak kecil hobbiku itu kut
ngumpul para ortu yang lagi ngawangkong entah
dirumah, dimesjid, di bale desa, digardu hansip,
disawah, dikebun, dipancuran. Pokoke dimana ada
yang rame2 ngumpul aku nyelusup nimbrung.
Terkadang klo ada wacana lucu aku tiba2 tertawa.
Ntu ja mengundang senyum gebahan,
¨Huh budak leutik sok ulubiung mun kolot keur nyarita.
Hayuh mulang kaituh enoookkk.¨
Tentunya dong aku mabur dengan segumpal tawa hahahihi
dibekali seikat rebusan kedele.
Makanya dikalangan sosial aku dikenal gentong nyaring.
Semasa SMA aku tergolong jubir n pembaca pusi n prosa.
Novel? Walah Tir itu kan sebutan salah seorang
teman fs kita ajah.
Wahyu itu gak puas klo aku jawab cuma 10 kalimat.
Maunya aku nulisnya puanjang puanjang yang telah
dijuluki sendiri novel. Awalnya aku aja binun.
Hehehe. Berarti kamu juga dah baca blogku ya.
Jangan marah ya Tir.
Setiap email yang kupandang manfaat aku sengaja
publikasikan buat orang sedunia maya.
Tapi yang gudril kumuat juga.
Biar pada tau klo desi itu memang bukan bidadari
nya Ntir. Bukan juga tuanputrinya Yoga.
Tapi cuma sebutir desi digurun pasir kehidupan,
entah setetes embun diangkasa raya, entah senoktah
debu dimuka bumi, entah seencrit ludah sirih dipaidon.
Alhamdulillah, barokallahu minna wa minkum.
Syukurlah Tir klo kamu juga bisa tangkap makna
yang kulontar sebagai fragmen dari proses thalabul
ilmi digaris kehidupan kamu.
Klo gitu ayo kita saling blajar tanpa pandang usia
semata mencari Ridha Allah SWT di lazuardi hijau
dimuka bumi yang sangat luas terbentang ini.

Maaf klo aku salah kira akan Sashkia.
Klo gitu kan masih ada Yunita. Kirimilah dia bunga.
Percayalah Tir, Allah SWT dah siapkan jodoh buat kamu.
Sesuai dengan Firman-Nya.
¨Allah telah jadikan setiap mahluk berpasang pasangan.¨
Wassalam.

cOwOkPeMaLu wrote:
>
> Desi kamu pinter merangkai kata deh,
> pengetahuan kamu tentang agama juga luas,
> tulisan2 kamu enak dibaca dan perlu dan juga
> tajam dan terpercaya...(kyk iklan aja) meski baru
> 18 taon emang sepertinya aku harus banyak
> belajar dari kamu des. Jujur aja des dari message2
> yg kamu kirim itulah aku banyak belajar, banyak
> hal2 baru yg aku terima dan menjadi penambah
> pengetahuanku, aku yakin sangat bermanfaat buat
> aku.
> Beneran ya des kamu penulis novel? Mudah2an
> suatu saat nanti desi bisa jadi novelis yg
handal yg
> bisa memberi tuntunan dan manfaat bagi yg
> membaca novel desi.
>
> Desi perlu aku luruskan sashkia itu bukan
> sapa2ku, aku dan sashkia just friend, beneran
> cuma teman biasa boleh juga disebut sahabat.
> Makasih ya des doanya buat aku dan sashkia,
> tapi antara aku dan sahkia buat lebih dari sekedar
> teman sangat2 tidak mungkin. Dia lebih tua dari
> aku dan yg perlu desi tau jg sahkia udah married,
> suaminya bule lho!
> Klo aku terus terang sejak putus sama yg terakhir
> ampe skrg masih kosong melompong kyk bola
> pingpong hihihi ceritanya lg ngga laku nih des,
> kalah laku ama krotonya desi hihihi
> Bener jg ya des, dalam mencintai sesuatu jangan
> pakai kata sangat apa banget. Sebab semua yang
> fana akan musnah, kita bisa kapan saja
> kehilangan cinta kita di dunia ini asalkan tidak
> kehilangan cinta kita kepada yg di-Atas, karena
> cinta sejati kita hanya milik-Nya.
>
> Udah dulu ya des aku lagi ngga badan nih, udah
> dari kemaren ngrasa ngga enak, mudah2an besok
> udah baikan lagi
>
> O iya tebak2an buah manggisnya, ternyata
> manggismu ngga panjul tapi juga ngga bunder tapi
> kotak, abis tebakanmu salah sih des, aku bukan
> orang banten, klo orang banten mah bisa debus
> atuh des, klo aku cuma bisanya ngrebusngrebus
> air,
> Ayo desi dipikir lagi yg bener ! buat PR ya? ntar
> klo ngga bisa jawab hukumannya dijewer mesrah
> hihihi
>
> Wassalam dulu ya des, makasih juga buat anjeli
> awardnya, awardnya terbuat dari apa des? kroto
> ya? hahaha
> salam buat aa-mu, jgn boleh janjian lg ama
> cewek2 di McD, ntar aku ajarin aa-mu gimana
> caranya yg aman janjian ama cewek dan ngga
> ketahuan ama desi hihihi
>
> wah desi jgn mlotot gitu don

No comments: