Wednesday, July 27, 2005

To:
alex
Date: Thu 28 Jul 2005 12:35:00 AM WIT
Subject: Re: pa khabar?...Desi..

Message:
Hola Alex...
Iya nih Lex aku semakin kuat n sehat.
Antusiasme kampus juga kian membumbung tinggi aja.
Moga tangan aa gak keringetan bab klo gak kuat
pegang tali bandul khan akunya bisa terbang mumbul
ke langit jingga.
Buat mom juga dah siap banget malahan lagi gak
sabaran nunggu sebulan lagi. Makanya aku suka
diomelin ma aa klo tiap hari bisa lebih dari 1000x
bulak balik depan belakang maju mundur. Terkadang
aku mpe iseng maju jalan dari depan ke belakang
secara selangkah maju selangkah mundur selangkah
maju selangkah mundur tapi akhirnya sampe juga.
Cobain deh Lex kamu bergerak dari belakang ke
depan secara selangkah maju selangkah mundur.
Klo di Portu cara berjalan gitu bisa sampe gak ya?
Tapi namanya juga seni perjuangan hidup khan Lex?
Seperti kamu waktu orientasi dengan modal bahasa
Portu yang sedikit. Sampe sering salah orientasi.
Itulah kekurangan kamu saat itu. Tapi khan gak
bikin kamunya mundur apalagi lari dari medan laga.
Klo militer desertir bisa ditembak mati tuh.
Dengan segala yang kurang perlahan kamu bangkit n
maju. Mata boleh kunang2 tapi hati tetap berdentam.
Sekarang disinilah kamu berdiri jadi pandu ibumu.

Ada pepatah kuno, ¨see Jakarta before you die.¨
Artinya klo mo datang ke Jakarta bisa kapan aja
selagi kita masih hidup kok Lex.
Manatahu nanti sekalian belajar pa aja.
Wow klo nanti kita jumpa mau tuh aku ma aa jadi
guide kamu buat kliling2 areal jakarta sambil naik
beca kreta tak berkuda. Becak becak coba bawa saya.
Ato klo mo naik delman ato bendi ato sado yang
ditarik seekor kuda juga boleh. Nti kita keliling
Monas klo ada musik dangdut kita joget ma bencong
ya dijamin musti asyik punya tuh Lex.
Kamu boleh duduk dekat pak kusir lalu injak genta
Ting neng ting neng. Kotopak ting neng. Ting neng.
Mendengar itu ayam n kucing dijamin pada lari semua.
Pulangnya kita ngebakso di jalan Sabang ato makan
sate n sop kambing di jalan Blora. Ato makan kerak
telor di Tenabang. Mana tau ada none Jakarta kita
ajak gabung sekalian ya Lex. Kita ajak manari Lenso.
Kita cari rujak bebek ato RBD rujak buah dingin.
Makasih buat salam kamu. Salam kembali buat semua ya.

alex wrote:
>
> Hola Desi, harapanku selalu agar Desi baek2 aja n
> makin antusias tuk masuk kampus...n moga
> fisiknya uda siap tuk menghadapi medan
> orientasinya...waktu aku masuk kampus disini
> juga melakukanya cuma masa itu menbuat aku
> sering ketawa sendiri..bayangkan waktu itu bhs
> portugisku masih sangat dan sangat miskin sekali
> jadi org nyuruh lain saya melakukan yg lain...jadi
> aku nga mengikutinya sampe akhir...udah kenal
> kota metropolitan jakarta semua ya...? pasti
> asyik...aku tuh semenjak kecil punya impian tuk
> kunjungi Jakarta...sebab waktu kalo lagi nonton TV
> dan lihat gedung2 besar bertingkat n mobil2
> banyak...uhhh sensasinya luar biasa...maka itu
> ingin sekali tuk ke jakarta tapi belom ada
> kemanpuan dan kesempatan...mungkin suatu
> hari...mau nga kalo nanti aku kesana Desi bisa
> menperkenalkannya...?...
> sekian dulu ya...
>
> salam buat Desi dan keluarga semua
>
> Alex
Back

No comments: