Tuesday, July 12, 2005

To:
cOwOkPeMaLu
Date: Wed 13 Jul 2005 01:27:00 AM WIT
Subject: Re: hai des pa kabar? Kabarku baik aja Tir.

Message:
Wah kamu mah Tir, buatku yang namanya pacaran tuh
bukan berarti melulu pelukan apalagi ciuman
sebagai tujuan.
Klo kata aa yang begituan mah namanya bonus.
Buat kami yang namanya pacaran itu pendekatan
lahir untuk keserasian bathin menuju alam
pernikahan suci buat sepakat membentuk keluarga
sakinah mawaddah warahmah.
Jadi klo pacaran yang kamu bilang "bener" itu salah2
malahan bisa jadi gak bener tuh karna menyimpang dari
tujuan filosofi n teknologi berpacaran diciptakan.
Terhadap pacar kita baru berhak wajib saling jaga
saling sayang saling pelihara lahir bathin.
Klo kata orang Sunda mah baru berhak wajib silih asah
silih asih silih asuh. Tut wuri handayani. Gituh.
Yang "bener" nya kamu tunda dulu, tar juga klo dah
nikah dah halallan dah thayyiban buat siapa coba?
Mending tar sok. Biarin ajah dibilang kuno kampungan.
Huh dasar pelawak luh, paling bisa deh klo mancing
opini orang. Makanya kubilang kamu intelek juga Tir.

Mak angkat? Tega nian kamu wahai Tirta Airiiiiiiiin.
Brani nganggap aku kayak emak2?
Aku baru ja 18 taon lho. Kado ultah aja lom abis.
Mo serius? Walah tampang lucu kayak kamu mana bisa
serius sih. Aku ja klo pandangi pic kamu kudu aja
deh tawa ngikik kawas manuk hingkik.
Abisan kamunya memang tampak serba lucu sih.
Kroto? Untung dagang kroto baru gede klo sekali
dagang laku 10 ton. Tahu!!!
Tapi brapa sarang semut yang kudu dibongkar coba?
Blum tau aja. Diantup semut rang2 baru nyaho deh
kamu. Udah Tir jangan mo dagang kroto segala deh.
Mending dagang mobil Lamborghini so pasti nyata
dah untungnya. Bisa jadi pemusik beken lagih.
Wassalam, hihihi sekilas kamu kayak Iwan Fals deh.

cOwOkPeMaLu wrote:
> Hai halo desi, wah be2rapa hari ngga liat desi
> kangen juga neh, kangen pengen nyikatin gi2nya
> yg kuning langsat hihihi kyknya desi seger neh
> abis weekend, gimana mlm minggu kemaren asyik
> ngga asyik ngga? Ati2 loh des klo pacaran jgn
> sampe pacaran yg ngga bener, contohlah aku ini,
> klo pacaran selalu bener...(bener2 pelukan, bener2
> ciuman hihihi )
>
> Wah kamu bilang aku intelek ya? hebat kamu des,
> emakku aja ngga pernah loh muji2 aku...matur
> nuwun matur nuwun des,
> sebagai ucapan terima kshku gimana klo kamu
> aku angkat jadi emak angkatku aja, jadi kamu
> ngga perlu susah2 jualan kroto lagi sebagai
> gantinya gantiin aku jualan jagung bakar hihihi
> Kamu sepertine pengen aku seperti matt cakil ya
> des? Sineas kebanggaan kamu itu, tapi ngomong2
> matt cakil itu yg mana seh orangnya? Kamu
> sering bgt nyebutinnya, apa masih saudara ama
> buto cakil?
> klo ki lurah tonggos langsat, sapa lagi tuh des?
> Aneh2 aja des nama2 saudara kamu, jgn2 kamu
> ini dari keluarga pewayangan ya? salam kenal aja
> ya des buat saudara2mu itu.
>
> ah kamu salah des klo bilang aku sunatnya diarak
> numpak kuda, wong sampe skrg aku blm sunat
> kok hahaha besok mumpung liburan sekolah neh
> aku mau sunat des, jgn khawatir kamu pasti aku
> undang, tapi janji ya des belikan aku sarung ama
> peci hihihi, ntar sebagai imbalannya waktu diarak
> numpak kuda aku rela kok klo desi aja yg naek
> kudanya biarlah aku jadi penontonnya aja, yg
> penting desi senang karena kebahagiaan desi
> adalah kebahagiaanku juga hihihi
>
> perasaan dari kemaren2 omongan kita isinya
> bcandaan mlulu. Sbenernya aku ini serius ama
> desi krn itu aku mo ngomong yg serius ama desi,
> ada sesuatu yg serius yg mo aku tanyakan ama
> desi, begini des...
> desi klo jualan kroto itu untungnya gede ngga?
> Hahaha....
>

No comments: