Tuesday, July 19, 2005

To:
wahyu
Date: Wed 20 Jul 2005 12:39:00 AM WIT
Subject: Re: Haaaaiiii....

Message:
Huh kamu mah Wahyu dasar bandel del del del del.
Dah dibilangin klo nulis jangan panjang2 buat
kasih spasi jawab ke akunya. Klo aku jawab cuma 10
kalimat jangan nangis ya. Salahmu dewek kok.
Udah dah Yu jangan critra asyiknya ngumpul ma
kluarga di kampung. Matak akunya kepengen sigra
mudik ajah. Tahu!
IP maks 4? Walah yang betil nech kamu Yu.
Klo gitu aku sama gak taunya ma ambu dong ya.
Mana aa juga aku bantuin semprot segala kok.
Pantesin abah, a aip ma aa cuma pada cengar cengir.
Pasti deh hatinya pada ngedumel, huh dasar awewe!
Gituh.
Gimana oleh2e nangka thok buat teman2 putrimu.
Dah dibagiin lom? Kamu lom jawab tuh!
Klo kata aa mah nagka thok itu paling enak sedunia.
Mesti tuh so pasti temen2 putrimu minta lagi.
Aku gak ngerti lho Yu, kapan nangka doang?
Kok nambah? Apanya sing paling eco miroso segala.
Kok bisa bikin gemparin kampus segala sech?
Huh ada 1000pertanyaan mengelayut dikpalaku deh.

Aku bukan tlat jawab Yu, dasar email kamunya aja
yang nyemplung di Trash.
Untung aku rajin buka2in. Klo gak kapan bisa lungo
malah kapiran gak iso aku jawab emailmu mau.
Wassalam.

wahyu wrote:
> haiii moett....
> ketemu lagi yaaa
> gimana kabar imoet n kel disana?
> sehat2 aja kan...
> aku baru datang nih dari kampung
> wuihh nikmat rasanya bisa terus2an di rumah
> aku jarang keluar disana, menikmati sejuknya
> suasana rumah
> yang paling nyenengin,ya ketemu ma keluarga ya
> moet...
>
> aku sekarang ikut sp moet,makanya gak bisa pulang
> lama2
> kemarin cuman 3 hari aku pulangnya
> ntar kamu jangan sampe deh nilai kamu ciut2
> ntar kayak aku lagi
> eh moet,kamu becanda atau gimana?
> yang namanya IP (Indeks Prestasi) itu kan nilainya
> maks 4
> bukan 10 lho...
> nah...dari kenyataan yang ada nih, kalo di jurusan
> sosial,
> IP diatas 3 itu mudah diperoleh
> beda sama yang eksakta,cukup susah memperoleh
> nilai diatas 3
> kenyataannya emang temen2 juga susah sih dapet
> nilai 3
> entah apa materi kul nya yang susah, ato kitanya
> yang gak bisa ya...
> he..hee.....jadi malu aku
> tapi thanks banget deh support kamu
> insyaAllah aku akan lebih serius lagi belajar,
biar bisa
> dapet IP 4 ya!!
> semangat...semangat....
>
> eh,selama ini ada kabar apa aja moet...
> da lama lho gak ngikutin berita dari kamu
> pasti banyak kejadian2 aneh + lucu yang aku lewatin
> cerita donkk....
> oh ya,aku dikenalin donk ma abah kamu
> keberatan gak moet....
> ntar kalo boleh,aku mo kirim message ke abah
> biar sering dapet wejangan2 dari beliau
> eh kamu tau gak, kemarin pas aku pulang
> baik itu ke kampung maupun pas kembaline ke malang
> di perjalanan aku selalu ketemu ma bapak2 yang
> kasih wejangan2
> ya cerita dari tentang PKI dulu sampe ke kerjaannya
> yang di dunia otomotif
> wis pokoke selama perjalanan aku jadi dengerinnn
> terus sampe mumet
> tapi enak juga moet,aku bisa dapet n tau
pengalaman2
> orang n dapet
> wejangan yang baek2,bisa jadi masukan n perhatian
> nih
> terus juga,pas waktu itu aku ketemu ma cewek,eh
> ternyata dia temen seangkatan
> di SMU dulu, padahal juga satu sekolah, tapi aku
gak
> kenal
> dia anak ips
> orangnya asik cepet akrab ma orang, jadi deh kita
> ngobrol ngalor ngidul ngulon ngetan
> yang kayak kata kamu kemarin itu moet
> pas waktu itu keretanya mogok juga, jadi lama
dehh....
> tapi bikin aku seneng aja ;)
>
> moett...aku mo minta sesuatu lagi nehh
> aku kan suka ma lagunya Hetty Koes Endang yang
> pop sunda itu
> tau kan...albumnya "Emut Bae"
> aku cari disini susah, adanya cuman kasetnya punya
> ibu di rumah
> aku mo cari mp3 nya
> kalo kamu ada atau tau situsnya untuk di download,
> kasih tau yaa...
> soalnya enak dengerin itu sambil santai2 di kamar...
> sekalian bisa inget ma ibu.. :)
>
> o iya, makasih ya atas penjelasan kamu tentang blog
> kemarin
> ntar deh aku coba...
>
> sori nih, dah waktunya kuliah lagii
> moet,cepet dibales yaaa
> kok sekarang jadi agak lamaan balesnya
> tapi itu kalo kamu gak lagi sibuk aja yaa
> jangan sampe merasa terganggu ato jadi risih yaaa...
> tapi imoet kan

No comments: