Saturday, July 30, 2005

To:
wahyu
Date: Sat 30 Jul 2005 07:31:00 PM WIT
Subject: Re: Malemmm....

Message:
Yach Yu namanya ja kompu barang yang universiade
hal yang kita alami bisa ja nimpah sapa ja juga.
Makanya Yu sebelum kasih perentah Send jangan lupa
selalu diblok n kopi dulu ya. Biar klo terjadi
musibah gitu data gak ilang khan.
Iya buguru gituh lho Yu. Memang seharusnya kudu
begitu biar sekejang apapun jemari kita tapi
hasilnya tetap nyata adanya.
Gak pada lungo gak karuan. Andaikan Nety lagi
error data itu tetep bisa kita simpan pada media
tulas tulis tutulisan ada delapan.

wahyu wrote:
> wuiihhh...moett..
> aku tadi dah capek2 ketik tu pesen buat kamu,
> ehh...aku alami juga deh kejadian kaya' kamu, pas
> sending tuh inet error,mana lagi aku keburu mo
> pulang bantu temenku lagi, jadi deh aku ketik
> seperti yang aku omongin dulu,diketik di rumah
> terus dicopypaste gitu....
> nyebelin juga ya moet kalo ngalamin kejadian kaya'
> gini, apalagi kamu dulu ya sampe berkali-kali
> gitu, hi..hii.... kasian imoet
>
> wah..aa termasuk orang yang bertanggung jawab
> tinggi ya moet,cocok tuh ntar jadi pmimpin bangsa,
> kesadarannya juga ma kelestarian n kebersihan
> lingkungan patut diacungin jempol tuh, nih aku
> kasih 10 jempol, pol.. pol... pol... 10x... (yang
> 8 minjem jempol temen2) :)
> ntar kasih aja tuh sekarung sampah ke tukang
> sampah,bisa dikasih upah tuh,hi..hi...
> seru banget ya moet,enak kalo bisa rame2 naek,
> nglatih mental n jiwa kita, juga solidaritas n
> kekompakan kita, aku paling suka kalo pas ada
> kegiatan gitu2
> tapi ya itu, emang sih mental berperan penting
> untuk hal begituan, tapi juga gak kalah pentingnya
> fisik, kali aja 2 temen aa yang duakarat itu lagi
> gak fit pas ndaki, jadinya mata berkunang-kuning
> jadi muter n dunia serasa memutih gitu kaya' mo
> semaput, akhirnya jalan jadi sempoyongan nganan
> ngiri maju mundur kaya' orang mabok gitu,...
> kasian tuh temen aa, si aa nggendong mereka gak?
> kan kuat kaya suparman moet ;p
>
> kamu juga emang dah saatnya terus nemenin aa tuh,
> jangan terus2an ngadepin kompt,ntar aa ngilang n
> kelaperan gimana hayoh...
> masa magang kamu kapan expired nya moet....
> wah ntar kalo dah abis, imoet masih setia di fs
> gak neh... kan sedih aku kalo kehilangan anak
> imoet manis binti lucu gini :(
>
> o iya moet,si aa ternyata ngikut juga toh forum
> design di jkt sono, situsnya apaan tuh kalo
boleh tau?
> wahhh...malu aku ma aa dah kirimin kamu gambar
> pulasan kayak gitu, pastinya si aa lebih mahir
> donk.... kalo si aa lagi gak sibuk,mau donk
> dikirimin pulasannya moett...
> aku kan pengen tau juga karya2 dari temen2 buat
> aku belajar, biar ide2 bisa berkembang di situ.....
> terus be'juang n be'karya ya a', ntar kalo dah
> master bisa donk ngajarin yang muda2 gini...
> eh iyaa, kalo aa punya image2 texture buat
> mappingnya 3d, boleh ya aku mintaa... (minta lagi
> minta lagi... ^o^ )
>
> moet, udahan dulu yaa... aku kudu nerusin tugas
> aku nih...
> kan aku dimintai tolong ma temen buat animasi
> bangunan gitu, jadi aku disuruh bikin balok2
> penyusun bangunan yang dianimasikan nyatu
> berjatuhan dari langit satu per satu terus mbentuk
> tembok2 bangunan, bayangin aja moet, aku kudu
> nyatukan balok itu 148 buah, itu harus satu2
> diklik,terus di-move, ngubah timeline-nya, terus
> kayak gitu ampe abis, wehhh...keju tanganku. mana
> lagi pas ngrender2 kemaren belum cocok, jadinya
> ngulang lagi deh.... bayangin juga moet, waktu
> ngrendernya ternyata lama banget, sampe 4 jam-an,
> apa emang gitu ato komputerku yang emang lemot
> minta pensiun yaaa....
> sampe2 aku kelaperan gini.....
> tapi gak apa ya moet, saatnya membantu temen
> nih,dianya juga lagi sibuk banget, yang skripsi
> dan juga ngerjain proyek,nih tadi termasuk dalam
> proyeknya pembangunan gedung universitasku lho
> moet, biar deh akunya ikutan juga mbangun kampus
> tercinta ini..he.hee...
> doain sukses ya moet... minggu depan aku dah uas
>
> met malem moett.....
> salam buat semua okeyy....
> daahhhhh..

No comments: