Wednesday, July 20, 2005

To:
alex
Date: Thu 21 Jul 2005 12:36:00 AM WIT
Subject: Re: hola...

Message:
Hai Alex, hola juga. Aku ikut senang kamu tengah
riang gembira dimasa liburanmu. Kantong tipis?
Kamu nabung dong Lex biar kantong gak cepat tipis.
Kabarku baik Lex n jalan ke kampus dah makin
biasa aja. Malahan serasa semakin asyik aja deh.
Kan klo aa lagi di Tangerang aku jalan sendiri.
Baru di kampus kita ketemuan.
Iya tuh Lex aa suka ngeshut n ngedit bukan sebagai
gaya hidup tapi jadi bisniz kecil aja. Aa ada
studio video-arts n punya semacam rumah produksi
yang namanya lucu banget, Sapi_Perah Production.
Lumayanlah buat isi waktu senggang sekalian bantu
teman kampus yang lagi bikin tugas akhir..

Lex, sejujurnya aja aku suka dengar kamu lagi alami
kejatuhan interes dari seorang ce cantik n simpatik.
Manatahu dialah mataharimu yang bisa menghantar
kamu menuju ke cita cita n jalan hidup kamu.
Kamu ini co yang ceria n banyak angan n melankolik n
jujur n sederhana n kuat ikatan keluarga.
Sampe kekantong tipis kamu mo juga critra ke aku.
Pertahankan sikap jujur n pola hidup sederhana itu.
Semua ce suka akan co yang jujur n sederhana.
Aku kira semua ce sedunia filosofi kewanitaannya
sama aja. Ngen hidup bersama co yang disayanginya.
Siapapun ce nya gak bakal pernah siap diboongi.
Tapi jujur disini bukannya berarti bodoh khan?
Bijaksanalah. Manfaatkanlah segala suasana n kondisi.

Jadikanlah modal pribadi yang dandy n galantry n
ciptakan selalu suasana n kondisi yang secure.
Dandy, selalu tampil rapi, bersih n no body odor.
Galantry, selalu siap menolong n melindungi.
(Klo abah kemanapun slalu bawa payung fantasi.
Buat memayungi ambu dalam panas terik n hujan.)
Secure, mampu menciptakan rasa aman lahir bathin.
3 sikap dasar itu akan sangat menentukan kualitas
n kuantitas kebahagiaan kehidupan pasangan.
Quo vadis? Mo menjadi bahagia apa mo diajak
sengsara tuh. Kebersamaan kalian yang menentukan.

Lex, dalam hidupku ini ternyata lebih mudah lebih
enak n lebih murah dicintai katimbang mencintai
yang mahal biayanya n sering bikin badan cape n
hati sengsara itu.
Biarkanlah gadis itu menyalurkan hasrat emosinya
secara bertahap. Niatkan kamu mo tebar kebahagiaan
kepada siapapun didunia kamu bersama sigadis.
Bab klo mereka merasa bahagia maka mereka akan
berusaha dengan baik agar kamu juga bisa merasakan
kebahagiaan yang mereka sedang rasakan.

Tapi memang kamu juga kudu jujur ma diri sendiri
dong ya. Coba renungkan dengan sungguh2 n hati2.
Adakah setidaknya rasa suka n senang kamu ke dia.
Klo ada ya gak masalah apa kamu dah punya rasa
spesipik ke dia apa blum. Biarkanlah alam yang
atur bersama berjalannya waktu. Artinya akan ada
proses biologis n hormonal dalam diri kalian.
Jadikan kehadiran gadis itu unsur akselerasi bagi
kehidupan cintamu. Setidaknya klo kamu ke pantai
kan gak sendirian lagi. Kan bakal ada jemari yang
menggosoki punggung kamu dengan pasir putih nya
Lorosae. Wow, tentu kayak apa bahagia kalian.

Tapi klo nanti ternyata gak ada unsur suka n
senang yang mendalam ya jangan maksain diri.
Kamu juga kudu jujur ke dirimu n ke sigadis.
Daripada selalu berpura pura karena ingin disebut
baik. Atau karena hadirnya interes yang lain.
Lalu kamu maksain diri sampe terbongkok bongkok.
Tinggal tunggu waktu aja sampe semua akan hancur.
Khan kasihan toh Lex buat satu gadis yang cantik
simpatik. Palagi klo intelek n potensial asyik.
Perlihatkan klo kamu co yang full tanggung jawab.
Meskipun aku gak tahu ukuran gadis yang cantik
simpatik bagi kamu itu yang gimana gituh.
Aku juga gak bisa ngukur ke diriku meski kamu juga
suka bilang klo aku ce yang cantik simpatik.
Kan susah klo mo ukur diri sendiri Lex.

Okay Lex gini aja dulu opiniku dengan tuntunan
simpatik abah ma aa. Jadikanlah gadis itu dalam
semangat Lorosae kamu menapak ke hari depan.
Semoga ada manfaatnya. Bon voyage ya.

alex wrote:
>
> hi Desi yang baek...khabarnya lagi riang aja
> khan..e moga juga uda hapal jalan ke
> kampus..hahaaha...di sini lagi baek2 aja nga ada
> khabar baru...bisa nga aku minta dikit
> opinimu...gini saat ini aku lagi kenal ama seorang
> cewe...baru pertama kali ketemu cuma dianya
> sering telp aku dan kemaring waktu aku Lisbon
> ketemu kakku kami juga bertemu di
> sana....soalnya melihat dari caranya aku yakin
> kalo dia lagi punya interes ama aku, cuma agak
> ragu karna aku belom kenal betul ama dia tapi dia
> dianya cantik dan simpatik...kami janji tuk bertemu
> lagi udah tentukan waktunya segala...masalahnya
> aku nya belom perasaan apa for the moment, apa
> pendapatnya Desi,
>
> saat ini lagi liburan jadi lagi happy banget cuma
> kantongnya yg lagi agak kempis jadi belom
> kemana2...paling Aa nya nga puas2 nyuting
> Desi...biking Film documentarnya Desi

No comments: