Saturday, July 16, 2005

To:
cOwOkPeMaLu
Date: Sun 17 Jul 2005 02:49:00 AM WIT
Subject: Re: ustadzah desi

Message:
Walah Tir, makasih ya buat TiRtA Award mu.
Seumur jagung baru skali ini ada anugerah pake
Award segala.
Nti deh aku mo siapin Anjeli Award buat kamu.
Tiiirrr, Allah SWT sengaja menciptakan segala
keindahan dunia buat menghaluskan budi pekerti kita.
Di tanah yang indah Allah ciptakan mahluk yang indah.
Keindahan raga yang fana n keindahan jiwa yang kekal.
Karena kita tinggalnya di alam dunia tentunya dong
Allah juga ciptakan keindahan duniawi.
Agar sifat jamaliyyah Allah gak sia2.
Tinggal lagi gimana cara kita mematuti limpahan
Kasih Sayang Allah SWT yang Rahmatan Lil Alamin itu.
Setuju Tir, setiap orang bisa berbuat salah.
N yang benar adalah bagaimana yang dianya kembali ke
jalan Allah dengan memperbaiki kesalahan yang
pernah menjerumuskannya.
Walah Tiiirrr, jangan jerumuskan aku temanmu dong.
Jangan jadikan aku "bidadari" fatamorgana apapun.
Aku cuma sosok desi biasa aja kok.

Huh penerangan apa Tir? Aku aja masih tertatih
berjalan dalam gelap kok. Klo gak da yang nuntun
bisa aja aku terperosok ke lubang ular.
Makanya kusyukuri sepenuh nikmat di Kuningan aku
punya ortu, di Jakarta ada abah n ambu yang mo
berbagi elmu panemu. N aa yang siap memayungiku.
Juga sederet pendekar fs termasuk kamu.
Semoga aja sikap saling lontar kebaikan ini akan
bermanfaat buat kita bersama. Wassalam buat Sashkia.


cOwOkPeMaLu wrote:
> Alhamdulillah, senang bgt bisa mengenal desi
> Wuih desi kamu terlalu melebih-lebihkan, aku
> ngga sebaik yg kamu pikirkan, aku masih jauh dari
> yg kamu bayangkan, aku masih blm pantas buat
> dibanggakan apalg oleh seorang wanita seperti
> desi. Aku hanya manusia yg lemah yg masih
> mudah tergoda indahnya duniawi. Masih byk
> kesalahan2 yg mesti aku renungkan dan menjadi
> bagian dari pengalaman hidup. Krn dari
> pengalaman itulah kita bisa belajar dan berusaha
> utk tdk melakukan kesalahan2 yg sama. Karena
> aku pikir akan lebih baik orang yg pernah berbuat
> salah dan dia mampu memperbaikinya drpd orang
> yg baik tp kemudian terjerumus ke hal2 yg salah.
>
> Pujian2 yg kemaren aku tulus kok ngucapinnya,
> desi emang layak mendapat pujian. Aku yakin aa-
> mu akan sangat beruntung mendapat calon
> pendamping seperti desi, Special utk desi aku
> persembahkan TiRtA Award hihihi
> Ok des klo kamu ngga mau dijadikan apa2, aku
> jadikan bida2ri aja deh, bida2ri turun dari
> warnet.eh salah yg bener turun dari kuningan,
> turun ke bumi buat memberi penerangan kepada
> umat manusia hihihi
>
> Kamu ada2 aja des, pake mo ngalap ilmu ke aku
> sgala, dibandingkan kamu aku ngga ada apa2nya,
> spersepuluhnya kamu aja mungkin aku ngga
> nyampe, sepertinya aku yg harus byk belajar dari
> desi,
> mau ngga des punya murid bandel kyk aku? Biar
> bandel tapi menurut kamu wajahku kan lucu hihihi
>
> klo masalah sashkia temenku jgn khawatir des,
> ngga hanya message, tiap hari sms-an dan telp.
> kok. Dia my best friend. Dia yg nyeret aku ampe
> nyemplung di situs friendster ini, sebenernya seh
> aku lagi males ikutan, dulu udah sering ikutan
> situs2 model ginian ampe lupa waktu dan yg pasti
> kantong jadi bolong bayar pulsa internet, sashkia
> jg yg byk memberi aku semangat dlm segala hal
> termasuk waktu aku down ditinggal wanita yg aku
> sayangi, mungkin udah hukum karma kali ya des,
> selama ini aku be2rapa kali pernah
> mengecewakan dan menyakiti hati orang yg
> pernah menyayangi aku, aku baru sadar betapa
> sakitnya setelah tau bagaimana rasanya ditinggal
> orang yg sangat kita sayangi. Memang aku yg
> salah dan sudah terlambat buat aku utk meminta
> maaf padanya. Sampai sekarang aku blm bisa
> melupakannya des.
> Wah sorry des aku kok malah curhat seh
>
> Waduh desi mo nikah ya, aku bakalan diundang
> nih, pasti ngga kalah meriah sama pernikahan
> Agus Sby ama Anissa Pohan kemaren.
> Desi belum tau yah aku orang mana? coba tebak
> hayo? Tebak tebak buah manggis desi orangnya
> manis hihihi, dari loga

No comments: