Sunday, July 31, 2005

To:
dindintea
Date: Sun 31 Jul 2005 07:11:00 PM WIT
Subject: Maaf

Message:
Maaf ya Din klo emailku terasa puedes banget.
Aku juga kok merasa gak adil deh berlaku infantil
gituh ma kamu. Asal tahu aja ya, aku sering
beroleh email dari yang lagi kesurupan entah ayan
begitu n gemar menggunakan istilah2 superlatip.
Ujung2nya cuma sekedar iseng aja yang lagi bingung
gak tahu gimana cara memanfaatkan waktu.
Terkadang cara mereka juga nyakitin n terasa merendahkan
harkat. Buat yang beginian pada akhirnya aku terpaksa
berlaku keras dengan cara ngasih karcis Blocked User.
Makanya terhadap kamu aku terimbas langsung tegas aja.
Tapi klo kupikirin lagi mana tahu sebetulnya kamu
bermaksud baik mo membuka silaturahmi meskipun
dengan semangat yang terlalu menggebu membuat aku
panik n takut mpe war wer terpipis pipis.
Nah klo betul kamu sungguh bermaksud baik maka aku
minta maaf karena telah berlaku kasar n infantil.
Klo kamu masih hendak silahkan kirim email apapun
n aku akan menjawabnya dengan setimpal semampuku.
Melihat pic sebetulnya tampilan kamu menarik n
intelek. Alumnus IISIP Jakarta. Apa IKIP tuh?
Tinggal di Ciputat n personil Depdiknas.
Jangan2 kamu ini malahan satu widyaiswara terhormat.
Klo ternyata begitu kayak apa aku telah merendahkan
harkat n martabat kamu dengan membabi buta tak semena.
Dengan khusnushan aku sungguh minta maaf ya Din.
Isyaratkan maafku juga kepada keluarga n handai
taulan. Juga kepada kolega n teman2 sejawatmu.
Wassalam.

No comments: