Thursday, July 21, 2005

To:
wahyu
Date: Thu 21 Jul 2005 11:06:00 PM WIT
Subject: Re: Kamu juga tuh moett.....

Message:
Weleh kok syusah banget sih Yu, mbok ya buka aja
blog aku.
Tentu akan kamu temuin yang kamu cari deh.
Untungnya blog itu bisa terima tulisan sepanjang
apapun tanpa limit. Uler naga panjangnya bukan
kepalang juga kayaknya bisa muat tuh Yu.

wahyu wrote:
> Heeiii....
> kamu ini, udah ngingetin aku,malah lupa
> sendiri, kamu mbales yaaaa....
> karakter kamu malah ilang 221 kalo gak
> salah ya... parahnya lagi aku gak tau caranya
> liat karakter yang ilang itu. gimana nih moett?
> message kamu jadi kepotong panjang gitu..
> dasar kamu moet....
> boleh lah..ntar deh insyaAllah kalo dah
> pulang tak kirimin buat kamu.
> tapi kalo gak suka jangan dibuang ya..
> disimpen aja buat kenang2an he..hee....
> soalnya aku sendiri kurang suka ma bagiak,
> kecuali kalo lagi laperrrrr banget.... baru mo
> makan itu.
>
> kamu nakal juga ya moet, dah bohongin aku.
> kamu mo nguji aku ya....
> tau gitu dari dulu aku juga bohongin kamu
> deh ;p
>
> yah..mudah2an aja ya doa n dukungan kamu
> berhasil buat aku, tapi ntar deh aku pikir lagi
> soal ma temenku itu.....
> kalo soal cantiknya, yang paling keliatan ya
> luarnya moet...entah dalemnya seperti apa
> aku belum tau bener, kan baru aja kenal...
> tapi sepertinya sih cantik juga tuh...aminn
>
> oh ya,ibuku tuh bukan asli banyuwangi moet
> beliaunya asli solo,putri solo yang ulet
> bekerja, tapi gak lembut2 amat.
> kalo ayahku asli jakarta, walaupun TNI beliau
> lebih lembut lho dari ibu...
> maksudnya ibu lebih keras mendidik
> anak2nya, soalnya kan kita lebih sering
> kumpul ma ibu,bapak lagi tugas gitu...
> dulu waktu aku lahirpun bapak lagi tugas
> merangi GPK di Tim-Tim, sampe2 luka n
> harus dilarikan ke RS Surabaya....
> di perutnya ada kalo sampe 50 jaitan moet,
> hiiii ngeri deh kalo mbayangin...
> aku juga pernah liat fotonya waktu perang
> dulu,di hutan pake loreng2 di wajah kayak
> macan gitu moet, n keliatan gak terawat
> banget ampe rambutnya gondrong 20 sentian
> pokoknya keras dah perjalanan hidup ayahku
> sejak lepas sma udah hidup mandiri, cari
> kerja sana sini, eh malah masuk ke tentara
> padahal ortunya (kakekku) dulunya termasuk
> kaya,kalo mau bisa langsung kerja sekantor
> tuh.... jadi bisa dibilang ayahku gak manja
> setuju gak moet???
>
> oh ya...moet jangan lupa salamin lagi ke
> abah kamu... he..hee..... jadi lempar2an
> salam nih moet... soalnya bingung nih mo
> ngawalin ngomong apa buat message-in
> abah kamu itu...
> terus juga kamu cantumin lagi message
> kamu sebelumnya mulai dari "dimanapun
> jangan lupa denger..." itu,biar aku tau...
> caranya liat lanjutannya juga gimana,kasih
> tau yaa....
>
> wehhh abah kamu kok jago ya soal gitu2
> bisa liat karakter seseorang dari penampilan,
> kesukaan, terus apa lagi moet...
> kalo emang bener cocok n jodoh...yaa
> alhamdulillah......
> tapi dianya dah punya co pa blom aku gak tau
> dia kan kuliah di jember,jadinya mo cari info
> tentangnya kudu ke temen2 deketnya dong..
> kan jadi aneh,keliatan banget nanti....
>
> terus juga soal nangka thok moet
> mungkin aja ya itu di ubah jadi nang kathok,
> tau sendiri kan moet (apa yang ada di situ... )
> kayak kamu ngubah Hetty Koes Endang jadi
> He Tikus Endang, hihihi..... kreatip kamu
> moet, tapi nakal banget.......
>
> moga2 kamu bisa nemuin cd itu yaa
> tak doain dehh.. hhe.hee......
> tapi kalo emang susah juga, gak perlu repot2
> moet, dibatalin aja....
> eh itu alamat kamu apa aa?
> terus Indah itu sapa ya moet? kamu kan nulis
> aku cocok ma Indah....
> kalo temenku itu namanya ayu, jadi wahyu
> diilangin wh nya, wh sendiri wahyu hendro,
> namaku, gitu.... (mekso banget ya ?? )
>
> ya udah ya moet,nih karakter ntar ngutang lagi
> tapi tak sisain 400 an kok, jadi dah lunas
> utangku marin...
> sampe ketemu lagi yaaa moett...
> oya kan janjiku kamu tolak, jadi aku bisa tetep
> nyiwel kamu dong...horee...
> ciwell...ci

No comments: