Monday, July 18, 2005

To:
yoga
Date: Tue 19 Jul 2005 04:59:00 AM WIT
Subject: Re: desi "TUAN PUTRI-ku"

Message:
Walah Yoga apa itu 34400*. Eaaoo.
Pertanda bangun ya Ga. Klo Tarzan pasti auuoo deh.
Mmmm syukurlah klo kamu masih ingat tertawa.
Alamiah tawa obat n tanda sehat rohani jasmani.
Palagi klo tambah dengan seuntai senyum mekar.
Karna senyum itu obat awet muda yang menularkan.
Percayalah Ga, gampang kok bikin orang sekitar
bahagia. Klo orang dah bahagia mereka tentu ingin
kamu ngerasain bahagia mereka juga.

Tapi waaawww, jangan paksakan dirimu malem2 ke warnet.
Besokkan masih ada. Gak lari gunung dikejar kok Ga.
Santai ajah ngapah, wong cuman namanya fs aja kok.
Magangku okeh aja tuh. Sebagai bonus aku bisa balasi
di jelang Shubuh mua email2 buatku.
Aku juga dah mulai ke kampus buat adaptasi suasana.
Gimana kuliah kamu? Gak lagi da masalah khan?
Rajin blajar biar pintar n gaul ya.
Hanya yang pintar n gaul yang bakal hidup sukses.
Testiku? Mmm memang kamu suka ma testi itu ya?
Syukur atuh semoga bisa menghiburmu ma teman2mu.

Makasih Ga, nti kusampaikan salam kamu buat abah.
Kok tepat sekali sih Ga? Yang mana yang tepatnya?
Sayangnya kamu jauh di Malang sana. Klo dekat bisa
aja kamu mlintir2 dipijat tanganmu biar sehat.
Okay Yoga. Jaga sehat n sukses ya. Bye.

yoga wrote:
> he..he..he...34400*
> yoga dah bangun desi...
> thanks dah buat yoga tertawa ya..
> km ternyata anaknya asik..n..kocak jg..
> sungguh merupakan anugerah aku mengenal km..
> cos selama aku main fs gk da satupun yg akrab
> banget kayak km...
> km dah buat aku merasa diriku kembali ke masa
> laluku yg penuh dg kebahagiaan & canda-tawa
> km mengingatkan aku ma seseorang...
>
> tah knp..ingin bgt aku maen fs tiap hari..biar bisa
> ketemu km walau cm lewat layar n beberapa
> coretan-coretan..penuh tawa...
> walaupun mata ini terasa berat..n..badan pegal2
> aku tetap berangkat ke warnet malam2..
> spy bisa lihat msg..jenaka..darimu...
>
> btw,mungkin aku lg terbawa perasaanku sendiri..
> maaf yaa..dess....
> oh yaa..gmn dg magang km?
> ada kemajuan..?
> yg pasti bukan tempat nya...dong...?
> eemm..thanks testinya ya...??
> salam ma aba ya...
> ramalanya tepat sekali...
> hi..hi...
> dah dulu ya des....
> bye..bye...
>

No comments: